Motor Hancur Lebur karena Lakalantas di Jalinsum

Motor Hancur Lebur karena Lakalantas di Jalinsum

Foto: Motor yang digunakan tampak hancur lebur.-(Yudi)-

RADARMETRO - Terjadi kecelakaan lalulintas antara dua kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam tanpa TNKB dengan sepeda motor Honda Absolute Revo warna hitam juga tanpa tanda nomor kendaraan bermotor, sekira pukul 18.30 WIB di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Rest Area Kampung Suka Negeri, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan. Kejadian itu mengakibatkan satu orang alami luka berat, Minggu (12/03/2023).

Menurut Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani melalui Ps Kanit Gakkum Aipda Surik Marpaung, saat kejadian lakalantas untuk pengemudi motor Yamaha Jupiter hanya alami luka lecet di bagian kaki dan tangan (luka ringan) dan pengemudi pengendara motor Honda Absolute Revo dalam keadaan sehat jasmani.

"Korban luka berat di bagian kepala dialami Rusli Edison (59) warga Tanjung Raja, Lampung Utara sebagai penumpang dari kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam. Menurut keterangan saksi-saksi di TKP, saat itu kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX melaju dari arah Kampung Gunung Labuhan menuju Kecamatan Bukit Kemuning. Di jalur jalan tersebut kendaraan sepeda motor Honda Absolute Revo dengan kecepatan tinggi beriringan di belakang sepeda motor Yamaha Jupiter MX," ungkap Aipda Surik.

BACA JUGA:Setelah Viral, Akhirnya Ijazah Tiga Siswi SMAN 1 Terusan Nunyai yang Ditahan karena Nunggak, Diserahkan

Menurutnya, sesampainya di rest area Kampung Suka Negeri, sepeda motor Yamaha Jupiter MX tiba tiba berbelok secara mendadak. Akibatnya kendaraan sepeda motor Honda Absolute Revo yang dikemudikan Syaipudin yang berada di belakangnya tidak dapat menghindari sehingga terjadilah lakalantas.

"Sementara untuk kerugian material ditaksir sebesar Rp500 ribu. Setelah kejadian tersebut korban lakalantas telah dibawa ke Rumah Sakit Handayani Lampung Utara dan barang bukti telah diamankan Satlantas Polres Way Kanan," terang Aipda Surik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: