Diduga Karena Cemburu, Dua Warga di Metro Selatan Saling Tikam, Satu Korban Tewas!

Selasa 09-07-2024,13:41 WIB
Reporter : Ria Riski AP
Editor : Devi Oktaviansyah

RADARMETRO - Warga Kecamatan Metro Selatan digegerkan dengan tewasnya seorang warga di kecamatan setempat.

Di mana peristiwa tersebut dipicu lantaran aksi saling tikam antara pelaku dan korban.

Adapun pelaku berinisial RH dan korban berinisial IJ alias I'ing. Keduanya merupakan warga Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga pertikaian keduanya dipicu lantaran cemburu pelaku terhadap korban yang sering datang ke rumahnya. Terlebih diketahui korban IJ merupakan mantan suami dari istri pelaku RH.

Akibat dari pertikaian tersebut IJ alias I'ing tewas lantaran saling tikam senjata tajam. Sementara pelaku RH tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani (RSUAY) Kota Metro. 

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di kediaman RH di Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, sekira pukul 21.25 WIB, Senin (8/7/2024).

BACA JUGA:Sewa Mobil Rental Lalu Dijadikan Jaminan Hutang, Orok Ditangkap Polisi


--

Dikonfirmasi awak media, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho melalui Kasat Reskrim IPTU Rosali membenarkan peristiwa tersebut. 

Ia mengungkapkan kronologis pertikaian tersebut. Di mana sebelumnya korban datang ke rumah pelaku untuk menjenguk anaknya di rumah mantan istrinya.

"Korban ini datang ke rumah mantan istrinya untuk memberikan uang jajan kepada anaknya. Tetapi korban ini bertemu dengan suami muda dari istrinya," terangnya, Selasa (9/7/2024). 

Menurutnya, motif pelaku diduga akibat cemburu terhadap korban. Sehingga ketika korban datang, terjadilah percekcokan antara keduanya. 

"Saat itu terjadilah cekcok dan pertikaian antara keduanya. Ya, ada dugaan karena kecemburuan," ungkapnya. 

Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian bergerak cepat membawa keduanya ke Rumah Sakit Muhammadiyah Metro. 

"Jadi keduanya sama-sama luka, tetapi untuk korban meninggal dunia. Kita sudah mengambil tindakan cepat, membawa keduanya ke rumah sakit," jelasnya. 

Kategori :