Operasi Patuh Krakatau 2024, Satlantas Polres Mesuji Lakukan Binluh ke Pelajar

Rabu 17-07-2024,10:22 WIB
Reporter : Nara J Afkar
Editor : Devi Oktaviansyah

RADARMETRO - Jajaran Satlantas Polres Mesuji melakukan kegiatan Binluh dalam rangka Operasi Patuh Krakatau 2024 kepada siswa siswi di SMP Negeri 1 Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Selasa(16/07/2024).

Kasatlantas AKP Asep Suhendi SH MH mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH Sik MM CPHR mengatakan, kegiatan binluh ini dilaksanakan guna mendukung terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Mesuji.

"Kegiatan binluh ini upaya untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dengan memberikan imbauan kepada pihak sekolah," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolres Mesuji Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Krakatau 2024


--

Selain itu, Kasatlantas menuturkan, kegiatan binluh ke sekolah-sekolah ini tentang pentingnya tata tertib berlalu lintas serta memahami undang undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan yang bertujuan agar selamat dalam berkendaraan serta menekan angka Fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan.

"Kegiatan binluh ke pelajar ini dilaksanakan guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan. Tak hanya itu, memberikan pembinaan dan penyuluhan dalam berlalu lintas yang baik," ujarnya.##

Kategori :