Modus Minta Antarkan Ambil Uang, Pelaku Curanmor Gasak Motor Pramusaji di Metro!

Kamis 15-08-2024,11:23 WIB
Reporter : Ria Riski AP
Editor : Devi Oktaviansyah

Menurutnya, satu makanan yang di pesannya tersebut rencananya akan diantarkan ke tempat saudaranya. Setelah itu, pelaku pun meminjam motor korban untuk mengantarkan bakso yang dibungkus. 

"Setelah itu dia nggak kembali lagi dari jam 5 sampai jam 8 malem. Saya akhirnya menghubungi bos saya minta tolong jemput," ungkapnya.

Menyadari menjadi korban aksi kejahatan, korban pun langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Korban melaporkan ke Polsek Trimurjo dengan nomor laporan LP/B/20/VIII/2024/SPKT/Polsek Trimurjo/Polres Lampung Tengah/Polda Lampung. 

BACA JUGA:Sejumlah Terduga Pelaku Illegal Fishing Berhasil Diamankan Berikut BB

Ia berharap motor miliknya dapat ditemukan dan pelaku segera ditangkap. Terlebih motor tersebut digunakannya untuk bekerja sehari-hari. 

"Harapannya semoga motor saya kembali dan pelaku cepat ditangkap. Karena kan motor itu buat kerja saya.  Saya hanya berniatnya membantu dia, tetapi justru saya malah ditipu," tuturnya. 

Diketahui, pelaku yang curanmor tersebut terekam CCTV di warung tempat korban bekerja. Pelaku memiliki ciri-ciri berusia paruh baya, memakai kaos berwarna merah bata dengan celana pendek. Pelaku juga tampak mengenakan topi saat berupaya mengelabui korban.

Kategori :