Ardito Wijaya Cek Langsung Kesiapan Lokasi Deklarasi, Kamis Sore Daftar ke KPU

Rabu 28-08-2024,19:16 WIB
Reporter : Nara J Afkar
Editor : Devi Oktaviansyah

LAMPUNG TENGAH, RADARMETRO.DISWAY.ID - Bakal Calon Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengecek langsung lokasi yang akan digunakan untuk Deklarasi pasangan Ardito-Komang Koheri. 

Deklarasi rencananya akan dilakukan di sekretariat DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah dan dihadiri oleh ribuan simpatisan dan keluarga besar Ardito Wijaya dan Komang Koheri.

"Saya mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dalam deklarasi nanti, jangan lupa bawa istri atau pasangan ya untuk Lampung Tengah yang lebih baik," ujar Ardito saat meninjau lokasi deklarasi.

BACA JUGA:Ardito Wijaya: Pertolongan Allah Itu Nyata, Tanda-Tandanya Sudah Terlihat


--

Usai deklarasi, rencananya Ardito Wijaya dan Komang Koheri akan mendaftar ke KPUD sebagai peserta pilkada pada sore harinya.

"Kita deklarasi Kamis, Pukul 13.00 WIB dilanjut pukul 15.30 WIB kita daftar ke KPUD pasangan Ardito Wijaya-Komang Koheri," ujar Ketua Panitia Acara Deklarasi dan Pendaftaran Wayan Dame. 

Dalam kesempatan itu, Ardito Wijaya didampingi langsung oleh Komang Koheri dan seluruh fungsionaris PDI Perjuangan. 

BACA JUGA:Sah, Duet Ardito Wijaya-Komang Koheri Siap Lawan Musa

Mulai dari persiapan gedung, lapangan, hingga tempat duduk yang akan digunakan oleh masyarakat, keluarga, dan simpatisan partai yang akan mengawal deklarasi dan pendaftaran.

Kategori :