Para Kompetitor Balik Arah, Jadi Dukung Ardito di Pilbup Lamteng

Jumat 30-08-2024,07:50 WIB
Reporter : Selda
Editor : Devi Oktaviansyah

LAMPUNG TENGAH, RADARMETRO.DISWAY.ID - Ramai-ramai orang yang dulu berada di barisan Musa Ahmad dan barisan anti Ardito Wijaya, berbalik arah.

Kali ini mereka memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan Ardito Wijaya yang berpasangan dengan I Komang Koheri dalam pilkada Bupati Lampung Tengah.

Salah satu yang paling mencolok adalah Amir Faisal Sanjaya yang sempat mendeklarasikan diri sebagai Ketua Bandit yang merupakan akronim dari Barisan Anti Ardito sejak lama.

Amir dengan lantang dan tegas, kali ini ia memberikan dukungan penuh pada Ardito Wijaya-I Komang Koheri untuk memenangkan pilkada kali ini. 

Bahkan Amir hadir langsung saat Ardito Wijaya mendaftarkan diri ke KPUD Lampung Tengah sebagai calon bupati. 

BACA JUGA:Ardito Wijaya: Pemimpin Adalah Orang yang Bisa Ditiru Tingkah Laku dan Bisa Dipercaya Ucapannya 


Foto: Maulana Muhammad Ersad (kiri) salah satu tim pemenangan Musa Ahmad pada Pilkada 2020, berbalik mendukung rivalnya yakni Ardito Wijaya pada 2024.-(Selda)-

"Saya tetap Ketua Bandit, bedanya akronimnya sekarang Barisan Inti Ardito. Saya akan berjuang memenangkan pasangan Ardito Wijaya-I Komang Koheri," ujar Amir dengan penuh semangat dan berapi-api di kantor KPUD Lamteng, Kamis 29 Agustus 2024.

Amir bahkan dengan lantang mengatakan akan membantu Ardito untuk menumbangkan Musa Ahmad agar Lampung Tengah lebih baik lagi ke depannya. 

"Saya ingin Lampung Tengah menjadi lebih baik, tidak seperti kondisi saat ini, hancur lebur kita, kasian rakyat. Saya pribadi berterimakasih kepada MK dan PDI Perjuangan yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih calon pemimpinnya, tidak kotak kosong. Aura kemenangan sudah terlihat saat pendaftaran ke KPUD ini," jelas Amir yang baru saja hadir dari Way Kanan. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Maulana Muhammad Ersad yang tak lain adalah orang dekat Musa Ahmad sejak lama. Bahkan sejak Musa Ahmad mencalonkan diri dan kalah berkali-kali. 

Ersad yang pernah menjadi juru kampanye dan juru bicara Musa Ahmad, dengan tegas berdiri di barisan Ardito Wijaya. 

BACA JUGA:Tokoh Lintas Adat Budaya Hadiri Deklarasi Bacalon Bupati Lamteng Ardito-Koheri

"Banyak alasan yang tidak bisa saya ungkapkan. Yang jelas, Lampung Tengah harus lebih maju dan lebih baik. Saya menyesal pernah mendukung Musa Ahmad karena membawa kehancuran untuk Lampung Tengah seperti saat ini," ungkapnya. 

Saat ini, Ersad mengambil jalan berseberangan dengan Musa Ahmad yang pernah dibantunya. Ia juga akan berjuang semaksimal mungkin membantu pemenangan Ardito Wijaya-I Komang Koheri.

Kategori :