Kunjungi Kontingen Lampung PON XXI Aceh-Sumut, Marindo Kurniawan Berikan Semangat & Motivasi

Rabu 11-09-2024,10:50 WIB
Reporter : Reza
Editor : Devi Oktaviansyah

PRINGSEWU, RADARMETRO.DISWAY.ID - Wakil Bendahara Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, sekaligus Dewan Pembina Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (PERBASASI) Provinsi Lampung Dr.Marindo Kurniawan, S.T., M.M. mengunjungi Kontingen Lampung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di Banda Aceh, Selasa 10 September 2024.

Marindo Kurniawan mengatakan kunjungannya tersebut dalam rangka memberikan dukungan, semangat dan motivasi kepada seluruh anggota Kontingen Provinsi Lampung pada PON XXI. Diantaranya adalah  memberikan motivasi kepada Tim Baseball Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Pj Bupati Tuba Ferli Yuledi Hadiri Pisah Sambut Kejaksaan Negeri Tuba

Dikatakan Marindo Kurniawan, yang juga Pj.Bupati Pringsewu, untuk Cabang Olahraga (Cabor) Baseball, Provinsi Lampung saat ini telah memasuki babak Semi Final, dimana Tim Baseball Lampung, akan menghadapi DKI Jakarta pada Rabu 11 September 2024, sekira pukul 08:00 WIB. Ia meyakini Tim Baseball Lampung akan menang melawan DKI Jakarta di semifinal. 

"Kekalahan saat melawan DKI Jakarta saat penyisihan merupakan strategi pelatih. Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Lampung agar Tim Provinsi Lampung bisa berhasil mengalahkan DKI Jakarta," ujarnya. 

Selain Baseball, lanjut Marindo Kurniawan, Tim Softball Provinsi Lampung saat ini juga sedang bertanding di babak penyisihan dan berada di track yang positif dan selalu menang. 

BACA JUGA:Kanca BRI Metro Serahkan 2 Unit Mobil ke Pemenang Grandprize PHS

Diketahui, bahwa pada PON XX di Provinsi Papua, PERBASASI Lampung berhasil mempersembahkan 1 medali emas dan 1 medali perak, dimana Tim Softball Putra Provinsi Lampung meraih medali emas dan Tim Baseball Lampung  meraih medali perak.

Kategori :