Pj Bupati Tuba Hadiri Launching Bedah Rumah di Kampung Dwimulyo

Rabu 25-09-2024,18:44 WIB
Reporter : Sopian
Editor : Devi Oktaviansyah

TULANGBAWANG, RADARMETRO.DISWAY.ID - Pj. Bupati Tulang Bawang  Ferli Yuledi yang diwakili oleh Pj. Sekdakab. Tulang Bawang Haryanto, S.E., M.Ec., Dev. Hadiri acara Lounching Bedah Rumah BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang dan KODIM 0426/TB, di kediaman Bapak Bustomi, Kampung Dwimulyo, Kecamatan Penawartama, Rabu 25 September 2024.

Keberadaan rumah layak huni yang bersih, nyaman, dan sehat merupakan impian semua orang.

Namun kenyataannya, masih banyak masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang yang belum beruntung untuk merasakannya.

Maka dari itu, sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakatnya,

Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang senantiasa berupaya memberikan yang terbaik termasuk dalam hal penyediaan rumah yang layak huni. 

Dalam perjalanannya, pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendirian dan butuh kerjasama serta gotong royong dari seluruh pihak terkait.


--

BACA JUGA:KPU Tuba Gelar Rapat Pleno Terbuka Dan Penetepan Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Disamping bekerjasama dengan pemerintah pusat yang terbukti dengan pembangunan rumah layak huni di Kecamatan Banjar Agung,

Pemerintah Daerah Tulang Bawang juga selama ini menjalin kerjasama dengan berbagai pihak di dalam daerah, Seperti BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang sampai Kodim 0426/Tulang Bawang untuk bersama-sama melaksanakan program bedah rumah.

Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan  tersebut, realisasi program  yang sangat mulia ini senantiasa rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Melalui dana yang berasal dari zakat, infak, dan sedekah yang dihimpun BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang, selama ini telah terbukti banyak membantu masyarakat dalam upaya memperoleh rumah layak huni.


--

"Semoga kegiatan ini semakin memotivasi masyarakat untuk menyalurkan zakat, infak, dan sedekahnya melalui BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang," Ucap Pj. Sekdakab Tulang Bawang dalam sambutannya.

Beliau pula mengapresiasi kiprah BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang yang selama ini konsisten mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, dimana kesejahteraan merupakan salah satu tujuan atau cita-cita kita yang terkandung dalam brand UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Gayub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera).

Kategori :