Mantap! Ardito-Koheri Punya Solusi Mujarab Sejahterakan Petani

Selasa 08-10-2024,16:43 WIB
Reporter : Selda
Editor : Devi Oktaviansyah

LAMPUNGTENGAH, RADARMETRO.DISWAY.ID - Dorongan semangat dan doa yang setiap waktunya selalu bertambah, kali ini masyarakat Kecamatan Way Seputih yang merapatkan barisan bersama Ardito-Koheri.

Berkumpul pada acara pembekalan tim, Masyarakat Way Seputih kompak gaungkan pilih paslon Bupati dan Wakil Bupati, Ardito-Koheri untuk Lampung Tengah berbenah, Selasa 08 Oktober 2024.

Masyarakat Way Seputih yang mayoritas berprofesi sebagai petani singkong sangat mengeluhkan akan tidak meratanya pembangunan infrasturktur jalan dan potongan harga singkong yang selalu saja mencekik para petani.


--

BACA JUGA:Konsolidasi 1000 Lebih Relawan Ardito-Koheiri Nomor Urut 02 di Kecamatan Kalirejo untuk Pemenangan Pilkada

Menanggapi permasalahan tersebut, Paslon Ardito-Koheri siap pasang badan dan menyediakan solusi sebagaimana tanggung jawab sebagai seorang pemimpin kelak.

"Ini permasalahan klasik yang selalu berulang-ulang dikarenakan kirang tanggapnya peran seorang pemimpin," ungkap I Komang Koheri Cawabup Lampung Tengah.

Koheri menyampaikan, Dirinya bersama kang mas Ardito sudah menyiapkan sebuah formulasi dan program yang diyakini akan mampu menyelesaikan permasalahan dan keluhan para petani singkong yang ada di Lampung Tengah.

BACA JUGA:Bella Yurida : Rosim dan Raston Tidak Paham Temuan BPK, Jangan Sesat Pikir

"Semua itu tergantung pemimpinya berani bertindak untuk rakyatnya atau tidak, akan kita ciptakan nantinya usaha milik rakyat yang dikelola oleh rakyat, membeli dari rakyat, kemudian dijual lagi untuk rakyat, sehingga perputaran ekonomi daerah kita bisa terserap dan dirasakan secara maksimal oleh seluruh masyarakat Lampung Tengah," bebernya.

Kategori :