Pj Ketua Dekranasda Tulang Bawang Hadiri Lampung Fashion Tendance Tahun 2024

Kamis 10-10-2024,08:58 WIB
Reporter : Sopian
Editor : Devi Oktaviansyah

Bandar Lampung, RADARMETRO.DISWAY.ID - Pj Ketua Dekranasda Kabupaten Tulang Bawang Ny.dr.Feby Levarina Yuledi.,SP.PK.,M.Kes.,MH Menghadiri Acara Lampung Fashion Tendance 2024 yang di laksanakan di Radisson Hotel,Bandar Lampung, Selasa,08 Oktober 2024.

“Ketua Lampung Fashion Tendance Ida Giriz mengatakan, acara ini adalah sebuah gelar karya untuk memprediksi tren tahun depan dengan tetap mengedepankan karakteristik lokal “ Seperti ditampilkan dari wastra (kain tradisional Indonesia yang memiliki makna dan simbol tersendiri)” .

"Fashion Tendance 2024 diikuti  45 desainer dari sembilan provinsi. Sudah ada peningkatan dari sebelumnya yang hanya diikuti enam provinsi. Kita berharap menjadi 20 provinsi," ujarnya .

BACA JUGA:Polres Tubaba Hadiri Pelepasan Pendistribusian Bantuan Beras Pemerintah.


--

Dalam hal ini Pemkab Tulang Bawang menampilkan Batik Siha Ali untuk mewakili Dekranasda Kabupaten Tulang Bawang Pimpinan Ibu Feby Levarina Yuledi.,SP.PK.,M.Kes.,MH .

“Pemkab Tulang Bawang berupaya memperkenalan batik Siha Ali ke Mancanegara, dengan berkreasi tidak hanya untuk seragam Pemkab Tulang Bawang saja, tetapi juga bisa di padukan dengan tapis dan baju batik lainnya”. Ujar Pj Ketua Dekranasda Tuba .

BACA JUGA:Amankan Tahapan Pilkada, Polres Metro Tempatkan Personel di Lokasi Kampanye?

Pj Ketua Dekranasda Tulang Bawang juga berharap “semoga inovasi inovasi kedepan semakin bertambah banyak, dan menjadi kebanggan bagi masyarkat Tulang Bawang, Lampung, bahkan Indonesia.

Kategori :