Pedagang Keluhkan Sarana dan Prasarana, Ardito Akan Benahi Pasar Plaza Bandar Jaya

Minggu 13-10-2024,14:09 WIB
Reporter : Selda
Editor : Devi Oktaviansyah

LAMPUNGTENGAH, RADARMETRO.DISWAY.ID - Grebek pasar, Calon Bupati dr. Ardito Wijaya menyapa pedagang di pasar Plaza Bandar Jaya, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Minggu, 13 Oktober 2024.

Cabup Ardito Mengatakan, grebek pasar bertujuan menampung aspirasi para pedagang maupun masyarakat yang sedang berbelanja sekaligus melihat kondisi pasar.

"Kita melihat kondisi pasar maupun pedagang, rata-rata mereka mengeluhkan harga yang relatif turun dan daya beli masyarakat juga cukup rendah," ungkap Cabup dr. Ardito Wijaya.


--

BACA JUGA:PBB Dikembalikan ke Kampung, Program Ardito Koheri Jawab Keluhan Masyarakat Soal Jalan Rusak

Menurut Ardito keluhan para pedagang ini perlu solusi yang signifikan dari seorang pemimpin yang nantinya akan bertanggung jawab bagi kesejahteraan masyarakatnya.

"Ini harus kita carikan solusinya, Saya lihat memang tadi daya beli pembeli memang menurun, pertama kita harus menghadirkan formula yang mampu memikat masyarakat untuk datang dan berbelanja ke pasar plaza Bandar Jaya," bebernya.

Selain itu, Cabup 02 yang diusung oleh partai PDI Perjuanhan itu juga mengatakan, pasar Plaza Bandar Jaya ini perlu pembenahan sarana dan prasarananya.

BACA JUGA:Camat Mataram Baru Diduga Tidak Netral

"Kita lihat ditengah pasar tadi banyak atap pasar yang sudah jebol atau rusak yang apabila hujan mengakibatkan banjir," tuturnya.

Ardito juga menjelaskan, kedepan kita harus ciptakan pasar Plaza Bandar Jaya ini menjadi pasar yang aman dan nyaman bagi penjual maupun masyarakat.

Kategori :