Realisasikan Program Kerja, IKWI Metro Kunjungan ke IKWI Lamsel

Senin 14-10-2024,17:19 WIB
Reporter : Ria Riski AP
Editor : Devi Oktaviansyah

KOTA METRO, RADARMETRO.DISWAY.ID - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro melakukan kunjungan kerjanya di Kantor IKWI Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). 

Kegiatan yang dikemas dalam Family Gathering IKWI Kota Metro tersebut dilepas langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro Rino Panduwinata, di Kantor IKWI Kota Metro, Minggu 13 Oktober 2024.

Dalam kunjungan kerja kali ini, rombongan Ketua IKWI Kota Metro diterima langsung oleh Ketua IKWI Lamsel Rani Rosiana dan Ketua PWI Kabupaten Lamsel Suradianto.

Dalam sambutannya, Ketua IKWI Kota Metro, Eni Idayati mengatakan bahwa kunjungan kerja IKWI tersebut merupakan kegiatan yang sudah diagendakan dalam program kerja IKWI Kota Metro.


--

Menurutnya, kegiatan kunjungan kerja yang dikemas dalam Family Gathering IKWI Kota Metro tersebut merupakan kegiatan bidang kehumasan.

"Jadi kegiatan ini merupakan program kerja kehumasan untuk berkunjung di IKWI di Provinsi Lampung. Seperti yang kami laksanakan hari ini berkunjung di IKWI Kabupaten Lamsel ini," tuturnya.

BACA JUGA:Terpilih Secara Aklamasi, Joko Suroso Jabat Ketua Baznas Kota Metro Periode 2024 - 2029

Ia menjelaskan, beberapa program kegiatan telah dilaksanakan oleh IKWI Kota Metro. Seperti kegiatan sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

"Selain itu kami juga mengefektifkan kegiatan koperasi. Misalnya seragam yang kami kenakan hari ini juga  menggunakan uang koperasi," ujarnya.


--

Menurutnya, kegiatan Family Gathering juga dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan rutin arisan IKWI. Selain itu beberapa program lain juga telah dilaksanakan IKWI Kota Metro.

"Jadi IKWI Kota Metro setiap bulannya memang ada kegiatan rutin untuk meningatkan silahturahmi. Kegiatan  ini juga untuk melaksanakan program kerja IKWI Kota Metro," bebernya.

Sementara itu, Ketua IKWI Lamsel Rani Rosiana mengucapan terima kasihnya atas kunjungan IKWI Kota Metro ke IKWI Lamsel.

Ia juga menyambut baik program dan kegiatan yang dilaksanakan IKWI Kota Metro. Bahkan pihaknya juga akan menjadikan program kerja IKWI Kota Metro sebagai contoh.

Kategori :