Es Teler Premium Viral di Metro, 20K Worth It Enggak Ya?

Es Teler Premium Viral di Metro, 20K Worth It Enggak Ya?

Foto: Es Teler Premium dihargai Rp.20.000 pergelas.-(MH Naim)-

RADARMETRO – Pada umumnya harga es teler di Kota Metro kisaran Rp.5.000 pergelas. es teler satu ini berbeda, dengan isian buah-buahan hingga toping ice cream dibandrol Rp.20.000 pergelasnya. worth it enggak ya?

Baru-baru ini, viral sebuah es teler yang dihargai tiga kali lipat dari harga es teler pada umumnya. Tempatnya di pinggir jalan, tak pernah sepi pembeli.

Diketahui namanya Es Teler Premium dan dijajakan oleh Permata Fuit Bar. Berlokasi di Jalan AH Nasution, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, tepat di sebelah PB 21 Kota Metro.

Dalam segelas es teler premium seharga Rp.20 ribu itu isiannya tak jauh berbeda dari es teler pada umumnya. Hanya saja, oleh sang owner ditambah potongan buah melon,manga, dan jagung manis. 

Sementara untuk topingnya, mereka memberikan tiga skup ice cream rasa vanilla dan ditutup dengan keju parut. Gelas cup yang digunakan juga lebih besar dari pada es teler pada umumnya loh.

Walaupun termasuk jajanan pinggir jalan, dengan isian selengkap dan sebanyak itu, es teler premium termasuk worth it dengan harganya Rp.20 ribu.

Tak ayal di sana tak pernah sepi pembeli. Bahkan, saking ramainya para pembeli sampai membuat arus lalu lintas di depannya macet saat jam pulang kerja.

Selain es teler, di tempat itu juga menyediakan menu salad buah dengan toping keju melimpah yang cocok untuk pecinta kuliner manis, asin, dan segar.

BACA JUGA:5 Buah Ini Penyebabnya Asam Lambung Kambuh

Tak sampai di situ, akun Tik Tok mereka dengan nama @permata fruitbar juga ramai di serbu warga net terutama mereka pecinta makanan dan minuman menyegarkan.

Unggahan mereka langsung dibanjiri ribuan komentar unik. Mulai dari yang ingin tahu lokasinya, sekedar tanya-tanya, hingga komentar setelah mencoba es teler premium.

“Kak Metronya di mana?,” ujar akun @Vivi *

“Tapi sayang dari sini ke sana 46 jam,” kata @wdy

“Plissssss buka cabang di Pontianak,” tulis @absoajwvsba***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: