Kembali Bermunculan Giveaway di WA Mencatut Raffi dan Gigi

Kembali Bermunculan Giveaway di WA Mencatut Raffi dan Gigi

Foto: Tangkapan layar pesan giveaway yang mencatut nama pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ternyata hoax.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Baru-baru ini beredar sebuah pesan berantai di WhatsApp (WA) yang mencatut nama pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam pesan itu keluarga Andara memberikan giveaway.

Berdasarkan informasi yang diterima radarmetro.disway.id pesan tersebut dikirim admin yang mengatas namakan dirinya “Rans” pada Sabtu (22/7/2023) sekira pukul 18.52 WIB.

Dalam pesan itu menerangkan bahwa pasangan Raffi dan Gigi hendak berbagi rezeki di momen spesial mereka.

“SPESCIAL HARI INI MAS RAFI DAN MBAK GIGI BAGI-BAGI REJEKI DI HARI INI DAN SELAMAT NO ANDA TERPILIH UNTUK MENDAPATKAN HADIAH,” narasi giveaway Raffi dan Gigi.

Sebagai nomor yang dipilih oleh pasangan Raffi dan Gigi, pemilik nomor diarahkan untuk mengklaim hadiah terlebih dahulu dengan cara menjawab sebuah pertanyaan terkait tanggal pernikahan pasangan tersebut.

“KUISNYA YAITU TANGGAL BERAPA MAS RAFI DAN MBAK GIGI MENIKAH?,” bunyi pertanyaan kuis giveaway.

“SILAHKAN JAWAB KUISNYA DI WA LINK PELAYANAN GIVEAWAY DAN KLAIM HADIAH ANDA DI LINK INI: https://walink/7db7r1 ,” imbuhnya.


Foto: Nomor Whatsapp Yang Mengatasnamakan Rans Intertainment-(MH Naim)-

BACA JUGA:Peringatan Hari Kependudukan Dunia di Indramayu, Saatnya Mewujudkan Kesetaraan Gender yang Sejati

Lebih jauh radarmetro.disway.id menelusuri kebenaran giveaway yang diberikan oleh Raffi dan Gigi.

Berdasarkan beberapa sumber terpercaya, pesan berantai yang mencatut nama sejumlah artis telah lama beredar. 

Mulai dari Baim Wong yang dikabarkan bagi-bagi uang melalui giveaway di WhatsApp pada awal Januari 2023 lau. Namun, hal itu langsung ditampik oleh Baim, ia mengatakan pihaknya tidak memberikan giveaway melalui pesan WhatsApp.

“Nama saya trsu yg di pakai untuk menipu orang. Kadang sudah berkali22 saya ingatkan tapi masih banyaj juga yang ketipu,” cuit Baim di akun Instagram pribadinya.

Nama Raffi dan Gigi sebelumnya juga pernah menjadi alat penipuan. Di mana penipu menggunakan RANS Entertainment untuk memperdaya calon korbannya melalui pesan WhataApp pada Februari 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: