Inter Miami vs Cruz Azul, Debut Perdana Messi Cetak Gol

Inter Miami vs Cruz Azul, Debut Perdana Messi Cetak Gol

Foto: Selebrasi Lionel Messi pada debut perdananya berseragam Inter Miami setelah menceploskan bola ke gawang Cruz Azul dan merubah kedudukan menjadi 2-1.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Mega bintang sepak bola Lionel Messi melakoni pertandingan pertandingan perdananya berseragam Inter Miami.

Satu gol cantik lewat tendangan bebas Messi di injury time membawa kemenangan untuk Inter Miami atas Cruz Azul dengan skor 2-1.

Pertandingan Leagues Cup antara Inter Miami vs Cruz Azul berlangsung di DRV PNK Stadium pada Sabtu (22/7/2023) pagi hari WIB.

Dalam laga tersebut La Pulga julukan Lionel Messi tidak menjadi starting eleven alias menempati bangku cadangan saat babak pertama dimulai.

Meski Messi berada di bangku cadangan, kekuatan Inter Miami cukup besar untuk menggempur pertahanan lawan.

Terbukti di menit ke-44’ satu gol tercipta dari kaki Robert Taylor yang merangsek ke dalam kotak pinalti dan menceploskan bola ke gawang Cruz Azul. 

Kedudukan 1-0 dengan keunggulan Inter Miami bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit.

Memasuki babak kedua, Manager Pelatih Inter Miami Gerardo Martino memasukkan Messi untuk menambah daya gedor timnya dengan menggantikan Benjamin Cremaschi.

BACA JUGA:PSSI Ajukan 8 Nama Stadion Sebagai Venue Pertandingan Piala Dunia U-17

Penampilan itu sekaligus menjadi kali pertama Messi merumput bersama Inter Miami. 

Selain Messi, Sergio Busquets juga tampil perdana setelah masuk menggantikan David Ocha di menit ke-54’.

Alih-alih menambah keunggulan, Inter Miami malah kebobolan di menit ke-65 melalui Uriel Antuna. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Menjelang akhir babak kedua, Lionel Messi menunjukkan kelasnya sebagai pemain dengan pemegang penghargaan Ballon d’Or terbanyak yakni 7 kali.

Melalui sepakan bebas dari luar kotak pinalti, bola mengarah ke sudut sebelah kanan gawang Cruz Azul. Kiper Andres Gudino harus memungut bola dari gawang sendiri untuk kedua kalinya di menit ke-94’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: