Cakra Khan Dilirik Produser Kelas Dunia Usai Tampil di AGT 2023

Cakra Khan Dilirik Produser Kelas Dunia Usai Tampil di AGT 2023

Foto: Pharrell Williams dan Cakra Khan-(Istimewa)-

RADARMETRO- Penampilan apik Cakra Khan di ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) rupanya menarik perhatian banyak kalangan.

Tampil dengan santai menyanyikan tembang No Woman No Cry milik penyanyi reggae legendaris Bob Marley, Cakra Khan sukses mendulang empat 'Yes' dari dewan juri.

Keberhasilan penyanyi asal Pangandaran itu lolos dalam audisi AGT tersebut langsung membuat akun Instagram (IG) Cakra Khan kebanjiran pengikut atau followers.

Hanya dua hari dari penampilannya di AGT pengikut akun IG Cakra Khan mengalami pelonjakan sebanyak 16 ribuan pengikut.


Foto: Cuplikan layar akun IG Pharrell Williams yang mem-follow akun milik Cakra Khan-(Istimewa)-

BACA JUGA:Sempat Dihentikan Juri, Penampilan Cakra Khan Sukses Pukau Penonton AGT 2023

Akun IG milik Cakra Khan @Cakra.khan | Ckhan yang awalnya memiliki pengikut sebanyak 553 bertambah menjadi 569 ribuan pengikut pasca penampilannya di panggung AGT.

Menariknya salah satu pengikut baru di akun IG Cakra Khan adalah akun milik seorang penyanyi dan produser papan atas di industri musik Amerika.

Sosok yang dimaksud adalah Pharrell Williams, seorang produser yang juga berkarir sebagai penyanyi, rapper, penulis lagu dan fashion desainer terkenal.

Sederet penyanyi top Amerika tercatat pernah bekerjasama dan diproduseri oleh Pharrell, diantaranya Britney Spears, Justin Timberlake, Gwen Stefani, Usher, NSYNC, hingga rapper ikonik Jay Z dan Snoop Dogg.

Akun IG milik Cakra Khan juga kini telah mengikuti akun milik Pharrell Williams.

BACA JUGA:Kembali Bermunculan Giveaway di WA Mencatut Raffi dan Gigi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: