Al Hilal Ajukan Tawaran Gila ke PSG Untuk Dapatkan Mbappe

Al Hilal Ajukan Tawaran Gila ke PSG Untuk Dapatkan Mbappe

Foto : Al Hilal siap pecahkan rekor transfer pemain termahal dunia dengan ajukan tawaran 300 juta euro untuk mendapatkan Mbappe dari PSG-(Istimewa)-

RADARMETRO - Klub sepakbola asal Arab Saudi Al Hilal dikabarkan secara resmi telah mengajukan tawaran transfer kepada Paris Saint Germain (PSG) untuk bintang mereka Kylian Mbappe.

Tak tanggung-tanggung tawaran yang diajukan Al Hilal kepada PSG kabarnya mencapai angka 300 juta euro atau senilai Rp 5 triliun.

Kabar 'tawaran gila' itu mencuat setelah Fabrizio Romano yang merupakan seorang jurnalis olahraga senior dan pakar transfer menuliskan hal tersebut di akun Twitternya.

"Al Hilal telah mengajukan penawaran resmi kepada Paris Saint-Germain untuk membuka pembicaraan untuk Kylian Mbappé," tulis Fabrizio Romano di akun Twitternya.

"Diperkirakan bernilai 300 juta euro, biaya rekor," cutinya lagi.

BACA JUGA:Mutasi Polri, Dua Polres di Lampung Berganti Pemimpin

Jika benar transaksi itu terwujud, maka itu akan memecahkan rekor transfer pemain termahal yang selama ini dipegang oleh Neymar saat didatangkan PSG dari Barcelona yakni senilai 222 juta euro.

Namun Romano juga mengatakan dalam cuitan nya sejauh ini belum ada pembicaraan antara Al Hilal dan Mbappe.

"Tidak ada pembicaraan dari pihak pemain.

PSG tetap yakin bahwa Mbappé telah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid dengan kontrak yang siap," bunyi cuitan Romano.

Mbappe sendiri sebelumnya dirumorkan telah sepakat dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid terkait kontraknya yang akan habis dengan PSG ahir musim 2023-2024 nanti.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kekuatan uang dari Al Hilal akan merubah segalanya, sebab PSG sempat dikabarkan hanya akan menerima tawaran tertinggi yang masuk ke klub untuk Mbappe.

Dan jika nantinya Mbappe benar-benar bergabung bersama Al Hilal maka dia akan bermain bersama tiga nama terkenal lainnya yang telah lebih dulu merapat di Al Hilal yakni Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, dan Kalidou Koulibaly.

BACA JUGA:Timnas Voli Putra Indonesia Juara SEA V League Seri I Usai Hajar Thailand 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: