Sukseskan Rakernas I PJS di Palembang, DPP Gelar Rapat Evaluasi dengan Panitia Pelaksana

Sukseskan Rakernas I PJS di Palembang, DPP Gelar Rapat Evaluasi dengan Panitia Pelaksana

Foto: Sukseskan Rakernas I PJS di Palembang, DPP Gelar Rapat Evaluasi dengan Panitia Pelaksana--

RADARMETRO - Terkait persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Palembang, Sumatera Selatan 20-22 Agustus 2023, Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PJS gelar zoom meeting dengan panitia pelaksana Rakernas, Senin malam (24/7/2023).

Dalam rapat terbatas yang dipimpin Sekretaris Jenderal PJS Taswin Hasbullah tersebut, diketahui persiapan Rakernas sudah mencapai 75 persen.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Rakernas, Rino Triyono yang juga Ketua DPD PJS Sumsel.

"Upaya untuk menyukseskan jalannya Rakernas sudah maksimal dilakukan panitia. Walau ada beberapa kendala, insya Allah bisa diselesaikan sebelum terlaksananya rakernas," ucapnya.

Rino mengakui, untuk menggelar kegiatan ini butuh biaya yang tidak sedikit. Sebab, seluruh pengurus DPD dan DPC se-Indonesia akan hadir. 

BACA JUGA:Sekdaprov Sambut Audiensi Pengurus PJS Riau

"Ini acara nasional. Jadi, kami panitia akan bekerja maksimal untuk menyukseskan acara ini. Sebab, ini juga marwah bagi kami selaku tuan rumah," tukasnya.

Untuk itu, dia juga sangat berharap pengurus DPP membantu memecahkan berbagai persiapan yang masih tersisa dalam mempersiapkan agenda nasional ini. 

Sementara itu, Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba mengharapkan komunikasi yang intens dari pengurus DPP, DPD dan Panitia agar pelaksanaan Rakernas terlaksana dengan baik. 

"Informasi dan komunikasi itu penting, sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah kedepan," ujarnya.

Turut hadir dalam Rapat Pleno DPP yang diperluas dengan mengundang KSB DPD PJS Sumsel, Bambang Haryanto dan Firman.

Dari unsur DPP diantaranya Bendum Benny Andreos yang dihadiri juga jajaran Ketua DPP Zaki Mubarok, Yanto Budiman, Mas Andre, Budi Candra, Wina Choswara.

BACA JUGA:Kunjungi Kota Metro Gubernur Lampung Ingatkan Pemkot Gali Potensi Daerah

Sementara di jajaran Kesekjenan diantaranya Abdul Rasyid, Nanda, Moh Yasir serta Ketua Dewan Etik Profesi PJS Tyas Hardani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: