Bang Duk Dikabarkan Hadir di Sepunggur MLBB Cup 2023, Catat Jadwalnya

Bang Duk Dikabarkan Hadir di Sepunggur MLBB Cup 2023, Catat Jadwalnya

Foto: Regi Kurniawan alias Bang Duk, mantan pelatih tim esports Alter Ego dan Rex Regum Qeon (RRQ).-(Istimewa)-

RADARMETRO - Kabar kehadiran Regi Kurniawan alias Bang Duk, mantan pelatih tim esports Alter Ego dan RRQ dalam gelaran Sepunggur MLBB Cup 2023 semakin gencar terdengar, Rabu (26/7/2023).

Hal itu dibenarkan oleh Muhammad Irwan, selaku ketua pelaksana Sepunggur MLBB Cup yang dijadwalkan akan berlangsung pada 11 Agustus hingga 13 Agustus 2023 mendatang.

Irwan mengatakan bahwa kedatangan Bang Duk diharapkan menjadi warna baru dalam gelaran turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

"Panitia juga melaksanakan special coaching dengan mendatangkan pelatih tingkat nasional untuk memberikan warna baru pelaksanaan turnamen mobile legends yang biasanya dilakukan hanya dengan lomba saja sebagai item kegiatannya," ungkapnya

Selain itu, kata Irwan, Bang Duk nantinya akan mengisi coaching clinic guna memotivasi para player daerah untuk berkarir sampai ke tingkat nasional.


Foto: turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB).-(Istimewa)-

BACA JUGA:Bulog Subdivre Lampung Tengah Pastikan Stok MinyakKita Untuk Tiga Kabupaten Aman

"Harapannya juga melalui kegiatan ini lahir pemain profesional yang bisa berkarir di tingkat regional dan nasional," imbuhnya.

Dijelaskan oleh Irwan kejuaraan Sepunggur MLBB Cup 2023 merupakan ajang bergengsi esports Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan pencarian bakat antara pemain Mobile Legends se-Tanah Bumbu," jelasnya.

Jadwal pendaftaran turnamen ini dibuka sejak 10 Juli hingga 31 Juli 2023. Kemudian untuk technical meeting akan dilangsungkan pada 6 Agustus 2023.

Sementara itu untuk pelaksanaan akan berlangsung selama tiga hari secara offline di Desa Sepunggur, Kecamatan Kusan Tengah, KabupatenTanah Bambu, Provinsi Kalimantan Selatan, pada 11 Agustus sampai 13 Agustus 2023.

Dalam gelaran tersebut akan bertabur hadiah berupa uang pembinaan jutaan rupiah serta sertifikat hingga trofi.

BACA JUGA:Kapolda Minta Polres Pringsewu Jaga Citra Polri di Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: