Lagi! Polisi Tembak Mati Polisi

Lagi! Polisi Tembak Mati Polisi

Foto: Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan-(Istimewa)-

RADARMETRO- Insiden penembakan antara sesama anggota polisi kembali terjadi, kali ini penembakan itu terjadi di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Minggu (23/7/2023).

Anggota Polri Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas diduga ditembak dua rekannya yang juga anggota kepolisian. Keduanya Bripda IMS dan Bripka IG.

"Telah terjadi peristiwa tindak pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang yaitu Bripda IDF," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, Rabu (26/7/2023).

Belum ada keterangan yang rinci mengenai kronologi ataupun pemicu insiden tersebut, Ramadhan hanya mengatakan kedua tersangka, yaitu Bripda IMS dan Bripka IG, sudah diamankan untuk dilakukan penyidikan terkait peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Pejabat Basarnas yang Terkena OTT KPK

"Saat ini kasus tersebut ditangani oleh tim gabungan Propam dan Reskrim untuk mengetahui pelanggaran disiplin, kode etik ataupun pidana yang dilakukan oleh pelaku," sebutnya.

Dugaan sementara peristiwa tersebut disebabkan karena kelalaian namun Ramadhan memastikan Polri akan melakukan penegakan hukum internal, maupun pidana atas peristiwa penembakan yang menewaskan Bripda Ignatius.

"Yang pasti Polri tidak akan memberikan toleransi terhadap oknum-oknum yang melanggar ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

BACA JUGA:Ops Bina Kusuma 2023, Polres Tulangbawang Barat Bongkar Pos Portal Sarang Pungli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: