Sembilan Remaja Warga Tejosari Nyaris Jadi Korban Pembacokan OTK

Sembilan Remaja Warga Tejosari Nyaris Jadi Korban Pembacokan OTK

Foto : Sejumlah remaja usai kabur dari kejaran dua pelaku teror pembacokan di Jalan Selada, Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Selasa (7/3/2023) malam. --Doc

RADARMETRO - Masyarakat Kota Metro kembali diresahkan dengan teror pembacokan oleh orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa tersebut dialami oleh sembilan remaja warga Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur. 

Pelaku yang diduga berjumlah dua orang diketahui mengendarai sepeda motor jenis metik. Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di Jalan Selada, Tejosari, Metro Timur sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa (7/3/2023). 

Dedi Setiawan (24) warga setempat yang melihat peristiwa tersebut mengatakan, saat kejadian korban yang berjumlah 9 orang, tiba-tiba dihentikan kedua pelaku yang hendak membacok ke arah remaja tersebut. Ia yang kebetulan berada di teras rumah rekannya Rian, tiba-tiba dihampiri anak-anak yang meminta tolong. 

"Iya kami sedang nongkrong di teras rumah, lagi ngobrol tiba-tiba ada keributan. Lalu salah seorang anak lari ke depan kami sambil ketakutan. Mereka bilang mas tolong ada yang kejar kita, mau bacok pakai parang gitu," terangnya, Rabu (8/3/2023). 

Seketika ia bersama rekan-rekannya langsung keluar teras untuk menolong para remaja tersebut. Terlebih dari keterangan anak-anak tersebut kedua pelaku membawa senjata tajam yang diduga jenis parang.

"Dari keterangan anak-anak itu pelakunya ada dua orang. Mereka memakai jaket warna gelap dan satu orang mengenakan topi," jelasnya. 

Menurutnya, anak-anak tersebut dikejar pelaku saat berjalan hendak pulang ke rumah salah seorang rekannya. Namun tiba-tiba ada dua orang pelaku naik motor dari arah depan berboncengan, lalu berusaha mengejar dan membacok ke arah mereka.

"Anak-anak itu lari kocar kacir. Ada yang ke arah kami, ada juga yang ke kebun sekitar lokasi kejadian. Untungnya tidak ada korban dalam kejadian itu," ujarnya.

Sementara itu, akibat peristiwa tersebut warga sekitar lokasi menjadi  resah. Terlebih berdasarkan informasi beberapa bulan lalu juga terjadi hal serupa di Jala Raya Stadion Tejosari. 

"Kalau kejadian tadi malam itu baru pertama di lokasi kami. Tapi dari informasi tetangga saya kejadian sama terjadi di Jalan Raya Stadion Tejosari," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: