Jangan Arogan! Minibus Terobos Jalan Cor Basah, Semua Orang Cuek

Jangan Arogan! Minibus Terobos Jalan Cor Basah, Semua Orang Cuek

Foto: TERJEBAK COR BASAH: Beginilah penampakan minibus warna silver list biru-hitam yang nekat menerobos dan akhirnya terjebak di cor basah pembangunan jalan. Sang pengemudi berjuang agar mobilnya bisa keluar. Namun begitu banyak pekerja konstruksi di sek-(Istimewa)-

RADARMETRO - Kondisi mengenaskan mobil minibus warna silver menerobos jalan cor basah baru-baru ini viral di media sosial. Mobil yang terjebak karena tidak bisa bergerak itu, semakin sengsara karena tidak ada orang yang mau menolong. Bahkan para pekerja yang berada di sekitarnya, tampak cuek membiarkan mobil tersebut kesulitan untuk keluar. 

Viralnya mobil terobos jalan cor basah itu diunggah oleh akun Tiktok @khairulbahari23 pada Rabu (26/7/2023). Dalam video, tampak mobil minibus itu bernomor polisi BK 1031 HS.

Terlihat, roda mobil tersangkut di jalan cor yang baru dikerjakan, sehingga tidak bergerak sama sekali. Terlihat dalam video, pengemudi mobil terus berusaha menginjak gas hingga keluar asap.

Apes, mobilnya tetap tak mau bergerak. Sang pengemudi tampak dibantu seorang pria dengan menarik tali yang dikaitkan pada bodi mobil bagian depan. Yang jadi pertanyaan: kok bisa mobil itu nekat melintasi jalan cor yang sedang dikerjakan. Padahal di sisi kanan ada jalan yang belum dicor dan masih bisa dilewati. 

BACA JUGA:Kronologi Insiden Tertembaknya Bripda IDF Versi Densus 88

Para pekerja kontruksi jalan terlihat cuek dan meneruskan pekerjaan mereka di ruas jalan lain tanpa ada niat ingin menolong. Video ini pun mendapat banyak komentar dari netizen

"Dari bannya udah ketauan mobilnya ambil kiri buat liwatin palang trus masuk lagi ke jalan cor" tulis akun @NA***BUR.

"Biarin ajja kek gitu gk usah dipindahin lumayan buat pemandangan jalan" komentar akun @M***ong.

"Minta tolong donk JANGAN dibantu...biar kan jd kan moment sejarah ...biar sampai kering tu semen" tulis akun @O**ld.

"Hahaha kalau gw pekerja yg ngecor pura pura ga liat,, biarin aja...." timpal akun @De***Haji. 

Belum diketahui pasti di mana video ini direkam. Namun jika dilihat dari akun pengunggah, rekaman itu berasal dari wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. 

BACA JUGA:Berikut Manfaat Buah bagi Tubuh, Hati-Hati Jika Punya Diabetes!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: