Awalnya 'Guru', Kini Alexandra Gottardo Nyaman Pacari Mike Wiluan

Awalnya 'Guru', Kini Alexandra Gottardo Nyaman Pacari Mike Wiluan

FOTO: TUNJUKKAN KEMESRAAN: Alexandra Gottardo tak malu lagi mengungkapkan kisah asmaranya dengan sineas Mike Wiluan. Termasuk momen ketika Alexandra pertama kali dekat dulu-(Istimewa)-

RADARMETRO - Aktris kawakan, Alexandra Gottardo, tak malu lagi mengungkapkan kisah asmaranya dengan sineas, Mike Wiluan. Termasuk momen ketika Alexandra pertama kali dekat dulu.

Mike Wiluan dikenal sebagai produser dan sutradara sejumlah film. Alexandra pada mulanya hendak belajar mengenai dunia belakang layar kepada sutradara film Buffalo Boys itu. 

"Selama ini ada di depan layar terus, bukan dari lama tapi pengin juga untuk gimana sih caranya bisa jadi produser. Terus ketemu sama Mike. Dia awalnya produser sudah beberapa tahun, terus sekarang writer dan director," kata Alexandra di acara Rumpi No Secret.

"Ya dia ngajarinlah step by step seperti ini, seperti itu. Jadi ya aku bilang dia adalah guru yang baik, panutan yang baik, mentor," lanjutnya.

BACA JUGA:Polsek Gunungsugih Selamatkan Nyawa Terduga Pelaku Curanmor dari Amuk Massa

Sejak saat itu, Alexandra semakin nyaman dengan sineas 47 tahun itu. Tak hanya jatuh hati pada pengetahuan Mike soal dunia film, Alexandra jatuh cinta pada pribadi Mike.

Diakui Alexandra, tak mudah untuk memulai hubungan, karena dia dan Mike sama-sama pernah gagal dalam pernikahan. Namun, perlahan mereka mencobanya.

"Karena tukar pikiran dan segala macam, terus ya sesuatu yang berproses gitu. Makanya karena sudah pernah gagal (dalam pernikahan) segala macam dan aku sudah nggak muda lagi. Jadi segala sesuatu yang instan itu memang ada. Hal yang tidak berproses itu bikin kita skip the life. Proses itu yang penting banget dan itu step by step," jelasnya.

Sejauh ini Alexandra dan Mike masih menikmati momen pacaran dan belum terpikir untuk menikah lagi. Jika pada saat yang tepat, Alexandra dan Mike tentu bakal menuju ke sana (pernikahan).

BACA JUGA:Konferwil NU XI Lampung, Gus Yahya: Istimewa

"Iya, masih (belum prioritas menikah). Tapi bukan prioritas tidak penting. Ya, mungkin sekarang step by step-nya lebih yang terjadi karena aku dan dia, bukan dari situasi ada yang kayak sudah lama pacaran, sudah umur, ada dorongan yang bukan dari aku sendiri dan partner aku," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: