Dapatkan Rasmus Hojlund, Skuad Setan Merah Makin Menyeramkan

Dapatkan Rasmus Hojlund, Skuad Setan Merah Makin Menyeramkan

Foto: Ilustrasi--

RADARMETRO - Manchester United akhirnya merampungkan transfer striker Timnas Denmark milik Atalanta, Rasmus Hojlund.

Proses transfer Hojlund memang terbilang alot sebab tawaran yang diajukan kubu Manchester United selalu ditolak Atalanta karena dinilai terlalu murah.

Namun menurut kabar yang dihembuskan oleh juru transfer asal Italia Fabrizio Romano, klub berjuluk La Dea itu akhirnya menerima tawaran Manchester United sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1,2 triliun untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang dijuluki Erling Haaland KW ini.

"Rasmus Hojlund ke Manchester United, here we go! Kesepakatan telah tercapai dengan Atalanta," cuit Fabrizio Romano.

"Paket akan menjadi sekitar 70 juta dengan tambahan, klub menyiapkan dokumen dalam 24 jam ke depan."

"Hojlund telah menyetujui kontrak 5 tahun sepuluh hari yang lalu karena ia hanya menginginkan Manchester United," tulis Fabrizio Romano dalam cuitannya.

Jika menyimak informasi yang dibeberkan Fabrizio Romano dalam cuitannya tersebut maka Hojlund akan menjadi bagian dari skuad Manchester United hingga 2028 mendatang. 

BACA JUGA:Tim Patroli UKL Pringsewu Amankan Dua Pelajar SMP Bawa Keris

Namun belum ada informasi terkait nilai gaji yang akan diterima Hojlund selama menjadi punggawa setan merah, Hojlund hanya dipastikan akan menjalani tes medis dalam waktu dekat.

Dengan mendaratnya Rasmus Hojlund di Old Trafford maka dipastikan skuad Setan Merah besutan Eeik ten Hag ini akan semakin menyeramkan di musim 2023/2024 mendatang.

Sebab, sebelumnya manajemen Manchester United juga sudah mendatangkan sejumlah bintang lainnya seperti Mason Mount, Andre Onana, dan bek veteran Jonny Evans, ditambah lagi wajah-wajah lama yang sudah menjadi andalan ten Hag sebelumnya seperti Bruno Fernandez, Raphael Varane, Casemiro hingga striker Timnas Inggris Marcus Rashford.

Setelah berhasil 'membungkus' Rasmus Hojlund, Manchester United dikabarkan belum akan berhenti dan masih akan memburu satu pemain lagi untuk mengisi spot gelandang tengah.

Santer beredar isu bahwa sosok yang dinginkan Erik ten Hag adalah Sofyan Amrabat, gelandang pengangkut air asal Maroko milik klub Italia lainnya Fiorentina.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Ditunggu Vietnam dan Irak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: