Riski Saputra Siap Harumkan Nama Mesuji pada Paparpenas X 2023

Riski Saputra Siap Harumkan Nama Mesuji pada Paparpenas X 2023

FOTO: WAKILI MESUJI: Riski Saputra siswa kelas VII SLBN Kabupaten Mesuji, menjadi wakil Kabupaten Mesuji di ajang Paparpenas X Tahun 2023 di Kota Palembang-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Riski Saputra siswa kelas VII SLBN Kabupaten Mesuji, terpilih sebagai atlet cabang tenis meja tunagrahita.

Siswa asal Kabupaten Mesuji itu bertanding dalam ajang Paparpenas X Tahun 2023 di Kota Palembang, Sumatra Selatan.

Diketahui ada 13 atlet perwakilan dari seluruh SLB di Lampung yang dilepas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Descatama di PKOR Way Halim, Kota Bandarlampung, Minggu (30/072023). 

Kontingen difabel tersebut mengikuti Paparpenas X 2023 di Kota Palembang yang berlangsung sejak 31 Juli hingga 5 Agustus 2023.

Saat melepas para atlet difabel tersebut, Descatama berpesan kepada para atlet dan pendamping untuk tetap semangat dan berhati-hati. 

BACA JUGA:Januari-Juli 2023 Penderita HIV Lampung Utara Bertambah, Jadi Berapa Orang?

”Semoga kalian semua sukses dan dapat memberikan yang terbaik untuk Lampung. Tetap semangat. Ini adalah wadah penghargaan pada atlet berkebutuhan khusus. Semoga para atlet yang mewakili Lampung bisa memberikan yang terbaik," ungkapnya. 

Kepala SLBN Mesuji, Widdy Guntur Bawono, M.Pd. berharap, para atlet dapat mengharumkan nama Lampung. Khususnya Kabupaten Mesuji.

"Semoga murid-murid SLB yang mewakili Lampung, mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung. Begitu juga perwakilan kita dari SLBN Mesuji," harap Widdy.

BACA JUGA:Rakernas MPKSDI PP Muhammadiyah 2023 Luncurkan Qur'anMu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: