Tiga Ruko KUD Desa Trimodadi Ludes Terbakar

Tiga Ruko KUD Desa Trimodadi Ludes Terbakar

FOTO; DILAHAP API: Kondisi tiga ruko KUD di Desa Trimodadi, Kecamatan Abung Selatan, saat dilahap api pada Senin (31/7/2023) petang-(Eka)-

RADARMETRO – Sedikitnya tiga ruko Koperasi Unit Desa (KUD) di Desa Trimodadi,  Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, ludes terbakar. 

Kebakaran itu terjadi pada Senin (31/7/2023) pukul 17.50 WIB. Akibat dilahap si jago merah, kerugian diperkirakan mecapai ratusan juta Rupiah. 

Kepala Desa Trimodadi, Mustopa mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 17.50 WIB. Kobaran api begitu cepat membesar, karena di dalam ruko itu banyak sekali obat-obatan pertanian, alat bangunan, alat elektronik, dan lainnya. 

BACA JUGA:Pria Asal Pringsewu Diduga Setubuhi Wanita Disabilitas Tempat Kos

"Perkiraan atas kejadian kebakaran itu, kerugian mencapai ratusan juta Rupiah," ucap Mustopa. 

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra saat meninjau langsung kebakaran menyampaikan, bahwa tim pemadam kebakaran kurang lebih selama tiga jam baru berhasil memadamkan kobaran api yang hampir menghabiskan tiga ruko. 

"Alhamdulillah dengan waktu tiga jam, api berhasil kita jinakkan,” ujar wabup. 

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa kebakaran tersebut diduga kuat berasal dari korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut.

BACA JUGA:KESAKSIAN DR. AMOROSO KATAMSI DAN PUTRI D.I. PANDJAITAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: