Kapolres Lampung Utara Berganti, Siapa Sekarang?

Kapolres Lampung Utara Berganti, Siapa Sekarang?

FOTO: SELAMAT DATANG KOMANDAN: AKBP Teddy Rachesna beserta istri disambut tradisi pedang pora setelah dipercaya menjabat Kapolres Lampung Utara-(Eka)-

RADARMETRO - Polres Lampung Utara menggelar Upacara Farewell and Wellcome Parade dalam rangkaian acara Pisah-Sambut Kapolres Lampung Utara di mapolres setempat, Rabu (2/08/23). 

Acara diawali dengan penyambutan Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. oleh Wakapolres Kompol Dwi Santosa, S.I.K., S.H. Kemudian Tarian Siger, selanjutnya disambut dengan prosesi Pedang Pora oleh Pejabat Utama Polres Lampung Utara.

Setelah penyambutan, digelar Upacara Farewell and Wellcome Parade Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna yang menggantikan AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K. M.I.K. 

Dalam sambutannya, Kurniawan Ismail mengucapkan terima kasih, selama berdinas di Lampung Utara terasa berkesan. Apalagi rasa kekeluargaan yang begitu terasa, kebersamaan, dan suasana kekompakan

”Sehingga saya bisa mengakhiri tugas di Polres Lampung Utara ini dengan baik. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada rekan-rekan sekalian yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Lampung Utara. Rekan-rekan sekalian ini adalah keluarga kedua saya,” ujar Kurniawan Ismail. 

BACA JUGA:Sebanyak 19 Pelajar Terjaring Razia Satpol-PP Kota Metro

Jika dalam pelaksanaan tugas ada tutur-kata ataupun tindakan dan kebijakan yang mungkin tidak berkenan, secara pribadi ia memohon maaf. 

"Saya minta tetap menjaga silahturahmi. Saya juga membuka komukasi dengan rekan-rekan sekalian. Tetap jaga soliditas yang sudah terjalin selama ini. Jaga nama baik Polres Lampung Utara.

Berikan yang terbaik kepada Kapolres Lampung Utara yang baru dan pada masyarakat," perwira yang dimutasi ke Yanma Mabes Polri itu. 

Kapolres Lampung Utara yang baru AKBP Teddy Rachesna, dalam sambutannya akan melanjutkan program-program Kapolres Lampung Utara sebelumnya.

Ia meminta kepada seluruh anggota polres, mulai dari polsek hingga polres, dapat bekerjasama membantu tugasnya sehari-hari. 

Sehingga tujuan dari rencana kerja Polres Lampung Utara 2023 ini dapat tercapai dan fokus untuk Pemilu 2024. 

"Kami mengucapkan selamat jalan dan semoga diberikan kelancaran di tempat tugas yang baru.

BACA JUGA:Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD Di Desa Bojong Barat Kotabumi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: