PSSI Pringsewu Luncurkan Liga U-11, U-13, dan U-15

PSSI Pringsewu Luncurkan Liga U-11, U-13, dan U-15

Foto: PERSIAPKAN LIGA: Pengurus PSSI Kabupaten Pringsewu bersama para klub dan calon anggota klub membahas persiapan Launching Liga U-11, U-13, dan U-15.-(Reza)-

RADARMETRO – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pringsewu resmi me-launching Liga U-11, U-13, dan U-15. 

Launching tersebut dihadiri Dewan Kehormatan PSSI Kabupaten Pringsewu, Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., A.Kt., M.A., Ketua PSSI, Sekertaris Umum Rangga, Executive Committee (Exco), 32 klub anggota dan calon anggota PSSI. Persiapan bertempat di kediaman Fauzi.

Dalam sambutannya, Fauzi menyampaikan, liga U-11, U-12, dan U-15 diharapkan bisa menjadi terobosan baru, untuk menjaring dan membina talenta muda cabang olahraga sepakbola di Kabupaten Pringsewu.

"Setelah melalui rapat bersama jajaran pengurus, kami bersepakat untuk membuat sebuah liga.

BACA JUGA:Program RPL dari IBN Bantu Permudah Dapat Gelar

Dengan harapan seluruh pelatih, atlet, dan wali atlet menyambut baik program ini," ungkapnya

Sementara Rangga menambahkan, dalam launching liga ini, PSSI Kabupaten Pringsewu melibatkan seluruh anggota dan calon anggota.

Ada beberapa sponsor partner yang sudah masuk, seperti LJ Sport, Institut Bhakti Nusantara, dan beberapa sponsor lainya.

BACA JUGA:PJS Kepri Gelar Musda I dan Pelantikan Pengurus DPD dan DPC se Kepri

"Semoga dengan liga ini terlahir pemain-pemain muda berbakat dari Kabupaten Pringsewu. Sehingga akan dibina untuk mengikuti jenjang berikutnya," tutur Rangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: