Hari Ini Listrik di Batanghari-Sekampung Dimatikan Sementara

Hari Ini Listrik di Batanghari-Sekampung Dimatikan Sementara

Foto: Flyer informasi pemadaman listrik untuk wilayah Batanghari-Sekampung, Lampung Timur, dikarenakan adanya perawatan jaringan oleh PLN ULP Metro.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Pembangkit listrik negara (PLN) Kota Metro akan melangsungkan pemelihara pada Selasa (8/8/2023). Wilayah Batanghari hingga Sekampung, Lampung Timur, akan dipadamkan sementara.

Pemeliharaan jaringan listrik direncanakan akan dimulai sekira pukul 10.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Masyarakat diimbau untuk tidak panik.

Pasalnya proses pemeliharaan jaringan listrik ini akan berdampak langsung kepada masyarakat. Adapun dampaknya yakini, dilakukannya pemadaman listrik sementara.

Adapun tempat-tempat yang akan terdampak mukai dari Kantor Kecamatan Batanghari, Polsek Batanghari, Adiwarno, PP Cinta Damai, Pabrik Ali Sugianto, Telogorejo, Buana Sakti, Nampirejo, dan Banar Joyo.

BACA JUGA:3 Orang Ditangkap Akibat Siarkan Pertandingan Liga Inggris di Medsos Tanpa Izin Resmi

Kemudian pemadaman listrik juga akan menghampiri wilayah Batang Harjo, Bumi Mas, Selorejo, Sukasari, Margamulya, Sri Basuki, Sumber Agung, Bali Kencono, dan Sidomulyo.

Selanjutnya kantor kecamatan Sekampung, Polsek Sekampung, Koramil Sekampung, dan Sumbergede.

Kepala PLN ULP Kota Metro Eko Wahyudi dalam keterangan resminya mengimbau masyarakat atau pengusaha menggunakan perlengkapan kelistrikan pembantu seperti genset saat proses pemeliharaan jaringan listrik sedang berlangsung.

"Apabila pelanggan menggunakan genset, agar dipisah dengan instalasi PLN," ujarnya

BACA JUGA:PSSI dan FIFA Sepakat Empat Stadion Sebagai Venue Piala Dunia U-17

Ia menambahkan selain genset yang harus terpisah dari jaringan PLN, terkait jadwal masih dimungkinkan akan berubah sesuai dengan keadaan di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: