Neymar Respon Tawaran Chelsea

Neymar Respon Tawaran Chelsea

Foto: Kedekatan Neymar dengan Mauricio Pochettino membuat bintang Brazil itu melirik Chelsea.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Penyerang PSG Neymar da Silva Santos Junior alias Neymar kini tengah menjalin hubungan hangat dengan klub Inggris Chelsea.

Penawaran bergabung ke skuat The Blues berlanjut.

Dikutip dari RMC Sport (salah satu saluran televisi Prancis), Chelsea sebelumnya telah menawarkan kesepakatan untuk Neymar dan bisa menjadi tujuan berikutnya yang paling cocok, karena diskusi berlanjut antara pemain dan klub.

Gaji Neymar yang terlalu tinggi membuat sejumlah klub tidak berani untuk mendapatkan tanda tangannya, tapi dukungan finansial Chelsea membuat mereka bisa menawarkan jalan keluar kepada pemain asal Brazil itu. 

BACA JUGA:PSSI dan FIFA Sepakat Empat Stadion Sebagai Venue Piala Dunia U-17

Namun, The Guardian (surat kabar harian Inggirs) melaporkan salah satu petinggi Chelsea telah menepis kabar tersebut, dia mengatakan pihaknya tidak berusaha mendatangkan Neymar musim panas ini.

Keterkaitan Neymar dengan Chelsea sendiri di karenakan hubungan positifnya dengan Mauricio Pochettino semasa di PSG dulu yang sekarang memimpin di Stamford Bridge sejak awal Juli silam. 

Neymar saat ini memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya, dengan opsi satu tahun lagi setelah menyetujui kontrak baru pada 2021.

BACA JUGA:Tim Putra-Putri DKI Jaya Unggul di Zona III Kapolri Cup 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: