Lagi, Pemkab Mesuji Beri Bantuan Tahap II Korban Puting Beliung

Lagi, Pemkab Mesuji Beri Bantuan Tahap II Korban Puting Beliung

FOTO; BANTUAN TAHAP II: Pj. Bupati Mesuji Sulpakar didampingi Kalak BPBD Sunardi menyerahkan bantuan tahap II terhadap korban bencana angin puting-beliung di Desa Fajar Asri, Selasa (8/8/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Pemerintah Kabupaten Mesuji memberikan bantuan tahap II pada korban rumah tertimpa pohon, akibat angin puting beliung

Kali ini penerima bantuan adalah Sohudi (45) dan Kusmiati (40). Rumah mereka yang berlokasi di Desa Fajar Asri, Kecamatan panca Jaya, rusak parah tertimpa pohon kelapa, akibat terjangan puting beliung pada Selasa (1/8/2023) lalu.

Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, M.M. didampingi Kepala Pelaksana BPBD, Sunardi, S.E. menuju lokasi rumah korban, hari Selasa (08/08/2023)

Sulpakar menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa Sohadi dan keluarga. Semoga bisa menghadapi musibah ini dengan sabar dan tabah. Dan yakinlah Allah SWT akan memberikan balasan yang lebih baik ke depannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji, kami memberikan bantuan tahap kedua dan lanjutan berupa bantuan asbes,” ujarnya.

Sebelumnya, sudah diserahkan bantuan kepada Sohadi oleh Kepala Pelaksana BPBD, Sunardi mewakili Pj. Bupati Mesuji berupa beras, mie instan, sembako dan dua kodi asbes pada hari Rabu (02/08/2023) lalu.

Sohadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji dan kepada Sulpakar yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.

“Bantuan ini begitu berarti bagi saya dan keluarga. Mudah-mudahan Allah SWT membalas semua kebaikan yang dilakukan semua pihak yang telah membantu,” ucapnya.

Turut mendampingi juga Penjabat Bupati Mesuji dalam memberikan bantuan, Camat Panca Jaya Aida Sakti, Kadis Kominfo Kabupaten Mesuji diwakili Kabid PIKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: