Link Live Streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur Gratis

Link Live Streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur Gratis

Foto: Ilustrasi--

RADARMETRO - Barcelona akan menjamu Tottenham di Estadi Olimpic Lluis Companys dalam laga yang bertajuk Joan Gamper Trophy pada Rabu dini hari Pukul 01.00 WIB.

Laga ini sekaligus akan menjadi ajang untuk menguji kekuatan kedua tim sebelum dimulainya musim baru. The Lilywhites datang dengan percaya diri tinggi, berbekal tur pra-musim yang cukup apik dengan 2 kali menang dan 1 kali kalah dari 3 pertandingan

"Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk mencoba dan mengimplementasikan skuad, dan banyak orang yang akan bermain pada Selasa malam, kami memiliki pramusim yang kuat, jadi saya menantikan mereka di luar sana," ujar pelatih anyar mereka Ange Postecoglou.

Barcelona sendiri kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain inti mereka dan memberi kesempatan untuk pemain muda seperti Ilias Akhomach, Estanis Pedrola, Alejandro Balde dan Abde.

BACA JUGA:Neymar Respon Tawaran Chelsea

Berikut link live streaming secara gratis dengan bantuan vpn:

Link live streaming 1 https://idn33.score808pro.com/football/2452050-fc-barcelona-vs-tottenham-hotspur.html

Link live streaming 2 https://www.yalla-shoot.ai/2023/08/barcelona-vs-tottenam.html 

Dalam 3 pertemuan terakhir mereka, Barcelona lebih unggul dengan 2 kali menang dan 1 kali hasil imbang saat berjumpa Tottenham. Akankah pertandingan kali ini menjadi milik Barcelona? Kita saksikan bersama.

BACA JUGA:PSSI dan FIFA Sepakat Empat Stadion Sebagai Venue Piala Dunia U-17

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: