5 Aplikasi yang Terbukti Bisa Bikin Saldo DANA Kamu Bertambah

5 Aplikasi yang Terbukti Bisa Bikin Saldo DANA Kamu Bertambah

Foto: Ilustrasi --

RADARMETRO- Setiap pengguna platform dompet digital DANA pasti ingin mendapat  saldo ekstra dengan cara mudah tanpa harus kerja keras ataupun mengeluarkan modal tambahan.

Sekarang dengan bantuan sejumlah aplikasi hal tersebut mungkin dilakukan oleh siapapun termasuk kamu. Berbagai aplikasi kini telah hadir untuk membantu menghasilkan saldo DANA tambahan dengan cara yang menarik dan efisien.

Bagi kamu yang berminat untuk menambah saldo DANA kamu dengan cara mudah, artikel ini akan coba memberikan rekomendasi aplikasi yang simpel, menarik dan pastinya terbukti bisa menambah pundi-pundi saldo DANA kamu.

Sebelum kita membahas aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk menambah saldo DANA kamu, pastikan dulu kamu mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut dari penyedia aplikasi yang resmi seperti Play Store atupun App Store.

Berikut rekomendasi aplikasi yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menambah saldo DANA kamu.

1. Dana Kaget

Aplikasi Dana Kaget merupakan salah satu aplikasi yang dipilih banyak digunakan orang untuk mendapat saldo DANA tambahan.

Selain menawarkan cara yang mudah yakni dengan menyelesaikan sejumlah misi ataupun memainkan game, aplikasi ini juga sudah terbukti memberikan penggunanya imbalan berupa uang.

Jika kamu menginginkan hasil yang lebih banyak kamu juga bisa mengajak teman-teman lain bergabung menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan poin tambahan.

Berikut informasi tentang aplikasi ini.

Nama : Dana Kaget : Penghasil DANA ID.

Ukuran Aplikasi : 24 MB

Pengembang : NGK Game Studio

Versi Android minimal : Android 6.0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: