Masih Bingung Cara Transfer Dari DANA ke GoPay? Begini Caranya

Masih Bingung Cara Transfer Dari DANA ke GoPay? Begini Caranya

Foto: ilustrasi --

RADARMETRO- Melakukan transaksi kini tak lagi harus dilakukan dengan uang tunai, seiring perkembangan teknologi segala bentuk transaksi bisa dilakukan melalui platform dompet digital atau e-wallet.

Bagi anda pengguna setia dompet digital DANA mungkin sudah terbiasa melakukan transaksi pembayaran seperti membayar tagihan belanja online, membeli pulsa, ataupun melakukan transfer sejumlah uang.

Pengguna aplikasi DANA pastinya sudah paham betul cara melakukan transfer ke sesama pengguna DANA, karena prosesnya memang cukup simpel.

Namun bagaimana jika ingin melakukan transfer dengan tujuan platform lain? Transfer dari DANA dengan tujuan GoPay misalnya. Mungkin banyak dari penggunaan DANA masih belum mengerti cara melakukannya.

Artikel ini akan memberi panduan bagi anda pengguna DANA untuk melakukan transfer antar platform dari DANA ke GoPay, yuk simak caranya.

Sebelum melakukan transfer DANA menuju GoPay, pastikan kedua aplikasi tersebut sudah ter-upgrade ke versi terbaru. Tak kalah penting pastikan saldo DANA anda memiliki saldo minimal Rp. 10. 000 untuk bisa melakukan transaksi.

BACA JUGA:Penting! Calon Nasabah Harus Tahu Ciri-ciri Pinjol Legal dan Pinjol Ilegal

Cara Transfer Dana ke GoPay

Ada dua cara untuk melakukan transfer Dana ke GoPay. Yang pertama adalah melalui fitur Top-Up di Aplikasi Dana. Caranya cukup mudah:

1. Buka aplikasi DANA dan masuk ke akun Anda.

2. Pastikan akun DANA merupakan akun Premium.

3. Pilih “Lihat Semua” pada menu utama, kemudian pilih “Top-up” dan “Saldo Digital.”

4. Pilih GoPay sebagai dompet digital yang akan dituju.

5. Masukkan nomor HP akun GoPay yang menjadi tujuan transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: