RSUD RBC Terus Maksimalkan Pelayanan, Bagaimana Caranya?
TINGKATKAN PELAYANAN: Direktur RSUD RBC Kabupaten Mesuji, dr. Hotmaida Verawati Situmorang memimpin rapat lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.-(Nara J Afkar)-
RADARMETRO - Rumah Sakit Umum Daerah Ragab Begawe Caram (RSUD RBC) Kabupaten Mesuji melakukan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral terkait standar layanan Rumah Sakit.
Menurut Direktur Rumah Sakit Daerah Kabupaten Mesuji dr. Hotmaida Verawati Situmorang, acara itu merupakan sosialisasi sekaligus pembahasan bersama standar layanan RSUD RBC sebagai upaya peningkatan mutu pelayanan rumah sakit kepada masyarakat Kabupaten Mesuji.
Pada kesempatan itu, lanjut Hotmaida, pihaknya juga mengundang stakeholder internal dan eksternal, seperti pihak Polsek Tanjung Raya, Kepala Desa Brabasan, dan Desa Brabasan Makmur, organisasi profesi, Dinas PPA, PWI, dan media lainnya.
BACA JUGA:Peringati HUT ke-78 RI, Pemdes Gedung Batin Solawat Bersama Masyarakat
"Semua kita lakukan bersama-sama pihak internal dan eksternal RSUD RBC," kata Hoti.
Masih dikatakan Hoti, Standar pelayanan RSUD BRC dilakukan pembahasan di semua tingkat pelayanan mulai dari pelayanan Instalasi Gawat Darurat, ICU, Pelayanan Rawat Inap, Pelayanan Rawat Jalan, dan beberapa layanan lainnya.
"Dan ini semua kita lakukan agar Rumah Sakit ini memiliki standar yang bermutu dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," terangnya.
BACA JUGA:Pawai Budaya, Sulpakar: Rasa Cinta dan Kebanggaan Budaya Indonesia Luar Biasa!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: