Ribuan Orang Serbu Kompleks Perkantoran Pemkab Mesuji, Ada Apa?

Ribuan Orang Serbu Kompleks Perkantoran Pemkab Mesuji, Ada Apa?

LOMBA MEMANCING: Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Perikanan berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengelar lomba memancing.-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78, pemerintah Kabupaten MESUJI melalui Dinas Perikanan berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengelar lomba mancing.

Lomba memancing yang dipusatkan di Tiga kolam di lingkungan Komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan beberapa Desa di Tujuh Kecamatan.

BACA JUGA:Asyik Judi Koprok di Arena Kuda Kepang, Polres Pringsewu Tangkap 8 Orang

Dalam amanatnya, Penjabat Bupati (Pj) Mesuji Drs.Sulpakar.MM., saat membuka kegiatan tersebut berharap lomba memancing dalam rangka memeriahkan HUT RI dapat menjadi pemantik semangat kebersamaan di kalangan masyarakat.

"Moment kebersamaan di hari peringatan HUT RI, kita jadikan tonggak kebangkitan semangat membangun mesuji, dengan semangat Bergerak Bersama, Maju Semua,"harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Mesuji Ripriyanto mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini atas dukungan berbagai pihak, salah satunya andil Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK dan SMA.

BACA JUGA:Bersiap Hadapi Dampak El Nino, Segini Cadangan Beras Tanggamus

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Ketua Tim penggerak PKK Mesuji Pori Karlia, Ketua Dharmawanita , Ketua DPRD Mesuji, dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Mesuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: