Sinyal Putri Zulkifli Hasan di Provinsi Lampung pada Pemilu 2024

Sinyal Putri Zulkifli Hasan di Provinsi Lampung pada Pemilu 2024

Foto: Putri Zulkifli Hasan-(Istimewa)-

RADARMETRO - Futri Zulya Savitri atau yang lebih akrab dengan nama Putri Zulkifli Hasan memberikan sinyal untuk andil bagian dalam Pemilu 2024.

Wanita berusia 35 tahun itu secara terang-terangan menyampaikan keinginannya untuk memajukan sektor pariwisata dan perekonomian di Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan oleh Putri saat berlangsungnya gelaran 'Lampung Bersholawat' yang menghadirkan Al Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan 22 Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, pada Sabtu (9/9/2023) malam.

"Mohon doa dan restunya agar saya bisa bermanfaat seluas-luasnya, bisa memberikan yang terbaik khususnya bagi Provinsi Lampung yang Putri cintai dan banggakan," ujar Putri saat menyampaikan sambutanya.

Di depan ribuan jamaah Lampung Bersholawat, Putri turut memperkenalkan dirinya yang merupakan anak dari Zulkifli Hasan, yang kini menjabat sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum PAN.

"Bapak-bapak ibu-ibu katanya kalau tak kenal maka tak apa? maka tak sayang, kalau tak sayang maka tak cinta," ujarannya.

BACA JUGA:Lautan Manusia Lampung Bersholawat Banjiri Lapangan 22 Kota Metro

"Izin Habib, Putri memperkenalkan diri dulu," imbuhnya.

Sinyal keseriusan Putri berkecimpung pada pesta demokrasi mendatang semakin terlihat. 

Usai mengikuti sholawat, saat hendak meninggalkan lokasi Putri mengatakan bahwasanya ia akan berkeliling di Provinsi Lampung dalam berbagai bentuk kegiatan.

"Insya Allah nanti keliling Lampung," ungkapnya.

Hal itu dilakukan lantaran menurutnya Provinsi Lampung memiliki segudang potensi yang perlu digali dan dikembangkan.

"Harapan kedepannya untuk Provinsi Lampung mudah-mudahan terus lebih baik lagi, sangat banyak potensi-potensi yang bisa digali, baik dari pariwisata, ekonomi kreatif, sangat bisa dikembangkan," tuturnya.

Selain itu, Putri juga mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Lampung untuk berpartisipasi dalam Pemilu Damai 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: