Menuju Pemilu 2024, Anna Morinda Lantik DPC Taruna Merah Putih

Menuju Pemilu 2024, Anna Morinda Lantik DPC Taruna Merah Putih

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Anna Morinda saat melantik 19 anggota Taruna Merah Putih di Aula Wisma Haji Al Khoiriyah Metro.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Sebanyak 19 anggota DPC Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kota Metro resmi dilantik, Minggu (10/9/2023). 

Sayap partai ini akan fokus dalam penyebaran informasi sekaligus menggaet suara pemilih pemula di Pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Anna Morinda di Aula Al Khoiriyah Wisma Haji Metro.

Prosesi pelantikan turut disaksikan oleh ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin serta jajarannya. Terlihat juga anggota DPRD Metro maupun Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan itu hadir juga Kepala Badan Kesbangpol Kota Metro Rosita. Selain itu, juga hadir perwakilan Partai Perindo, PKS, Golkar, dan Partai Gelora

Selain itu, diramaikan juga seluruh kader PDI  Perjuangan, bakal calon legislatif, dan para relawan Ganjar Pranowo se-Kota Metro.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin menegaskan untuk kader-kader PDI Perjuangan di Provinsi Lampung agar turun langsung menyerap aspirasi masyarakat.

Menurutnya, kunci sukses PDI Perjuangan dalam kontestasi politik hanya satu, yakni rajin turun langsung untuk membantu masyarakat.

BACA JUGA:Sinyal Putri Zulkifli Hasan di Provinsi Lampung pada Pemilu 2024

"Sukses itu kuncinya satu, rajin turun menyapa masyarakat, kita bantu masyarakat yang mengalami kesusahan," ujarnya.

Sudin juga mengatakan gerakan turun ke masyarakat juga selayaknya dilakukan oleh anggota Taruna Merah Putih, di mana mereka difokuskan untuk menggaet suara pemilih muda alias kaum milenial.

"Yang mana kaum milenial kan mata pilihnya terbanyak," ungkapnya.

Untuk itu, kedepannya Taruna Merah Putih diharapkan dapat menuangkan gagasan melalui media sosial.

"Membuat sesuatu yang baik, menyapa, memberikan informasi melalui media sosial dan lain-lain," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: