Kapolres Mesuji Beri Bantuan Kursi Roda Widayat, Penderita Lumpuh Sejak Kecil

Kapolres Mesuji Beri Bantuan Kursi Roda Widayat, Penderita Lumpuh Sejak Kecil

Caption Foto : Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto beserta jajarannya saat menyerahkan bantuan kursi roda bagi penderita lumpuh sejak kecil di Desa Margo Jadi, Mestim.-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Suasana penuh haru dan ucapan syukur mewarnai keluarga Sulastri, warga Desa Margo Jadi, Kecamatan MESUJI Timur, Kabupaten MESUJI.

Sulastri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mesuji AKBP. Ade Hermanto.SH.S.IK.CPHR, beserta jajaran ketika menyambangi di kediamannya, Senin (11/09/2023).

Kedatangan Kapolres Mesuji beserta jajaran, kata Sulastri, tak lain untuk melihat kondisi anaknya, Widayat (21) yang menderita lumpuh sejak kecil.

Selain itu Kapolres dan jajaran juga menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan uang santunan.

"Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Kapolres Mesuji yang sudah memberikan perhatian untuk anak kami, memberikan kursi roda untuk aktivitas sehari-hari. Amin Ya Allah, Terima kasih pak polisi," ucap Sulastri penuh haru.


Foto: Kunjungan Kapolres Mesuji Beri Bantuan Kursi Roda Widayat, Penderita Lumpuh Sejak Kecil -(Nara J Afkar)-

BACA JUGA:Satu Bulan, Ditemukan 4 Mayat Tanpa Kepala di Lampung

Kapolres Mesuji AKBP. Ade Hermanto mengatakan, pemberian bantuan kursi roda ini merupakan bagian misi kemanusiaan dari Polres Mesuji.

Kapolres berharap, bantuan kursi roda ini dapat membantu warga yang mengalami kesulitan untuk beraktivitas dan diharapkan dapat memberikan semangat bagi penerima.

Disamping itu juga untuk meringankan beban masyarakat di wilayah Kabupaten Mesuji.

"Kegiatan pemberian bantuan kursi roda ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk warga yang membutuhkan bantuan. Semoga bantuan yang telah kami berikan bisa bermanfaat bagi keluarga Ibu Sulastri, sekaligus menjadi motivasi agar tetap semangat di tengah keterbatasan anaknya dalam beraktivitas,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi kegiatan pemberian kursi roda ini diantaranya, Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Samapta Iptu Darlis, Kasat Intelkam IPTU A Wasito, Kasatlantas IPTU Asep Suhendi, Jajaran Polsek Mesuji Timur, Perwakilan Pemdes Margo Jadi, perwakilan keluarga dan masyarakat Setempat.

BACA JUGA:Disdikbud Buka Sayembara Gagasan Desain Tugu Gemerlang, Dapatkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: