Sepi Pelamar, Selter JPTP Kadisos Bakal Diperpanjang Lagi

Sepi Pelamar, Selter JPTP Kadisos Bakal Diperpanjang Lagi

Foto : Selter JPTP Kadisos direncanakan diperpanjang kembali. Ini menyusul belum terpenuhinya kuota minimal pendaftaran Selter tersebut.-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Panitia Seleksi Terbuka (Panselter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Metro berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

Koordinasi dilakukan menyusul rencana perpanjangan waktu pendaftaran Selter JPTP Kepala Dinas Sosial (Kadisos) Kota Metro. 

Ini menyusul hingga hari terakhir pendaftaran hanya 2 pelamar yang mendaftarkan diri mengikuti Selter.

Keduanya yakni Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakerstrans) Kota Metro, Sri Amanto dan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB). 

BACA JUGA:Perpanjangan Selter Kadisos Dibuka, ini Syarat Pendaftarannya!

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro Welly Adiwantra melalui Sekretaris BKPSDM Alek Destrio menjelaskan, untuk saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan KASN untuk perpanjangan waktu tersebut. Ini mengingat pada Selter Kadisos tersebut hanya 2 orang yang mendaftarkan diri. 

"Sampai hari terakhir 2 peserta yang mendaftarkan diri. Jadi perpanjangan lagi, ini sedang konsultasi dengan KASN," terangnya, Kamis (14/9/2023).

Ia menjelaskan, untuk dapat melanjutkan seleksi terbuka tersebut minimal pendaftar 4 orang. Karena belum memenuhi maka akan dilakukan perpanjangan waktu. 

"Untuk minimal pendaftar 4 orang. Jadi kita masih komunikasi kan lagi untuk perpanjangannya. Biasanya nanti akan diperpanjang selama 7 hari kedepan," paparnya. 

Sebelumnya, Pemkot Metro melalui BKPSDM membuka pendaftaran Selter JPTP Kadisos pada 26 April 2023 lalu.

BACA JUGA:Usaha Ritel Moderen di Metro Diawasi, BPOM dan Disdag Turun ke Lapangan

Namun karena sepi pelamar Selter tersebut diperpanjang kembali. Namun dalam perpanjangan waktu kali pendaftar masih belum memenuhi kuota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: