Polres Mesuji Bantu Damkar Atasi Kebakaran Di Way Serdang

Polres Mesuji Bantu Damkar Atasi Kebakaran Di Way Serdang

Foto : Jajaran Polres Mesuji berjibaku membantu Damkar dan BPBD Mesuji padamkan api di lokasi pabrik triplek yang terbakar pada Senin (18/09/2023) dinihari.-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Anggota Kepolisian Resort (Polres) Mesuji, Polda Lampung,  Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mesuji dan Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) berjibaku melakukan pemadaman Kebakaran yang terjadi di Lokasi Limbah Pabrik Pengolahan Triplek, Desa Bumi Harapan Kecamatan Way Serdang.

Di lokasi ini Aparat dan petugas pemadam kebakaran Kabupaten Mesuji agak kesulitan menjinakkan si jago merah. Pasalnya material limbah industri yang mudah terbakar dan lokasi yang jauh dari sumber mata air.


foto: Polres Mesuji Bantu Damkar Atasi Kebakaran Di Way Serdang--

BACA JUGA:Kemarau, Pemkab Mesuji Gerak Cepat Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat

"Saat ini lebih dari 21.000 liter air dari beberapa armada pemadam dan kendaraan taktis Polres Mesuji masih berupaya menjinakkan api, "terang Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, melalui Wakapolres Mesuji Komisaris Polisi (Kompol) Juli Sundara, kepada wartawan, senin(18/09/23).

Terpisah Romica (37) adalah satu warga setempat membenarkan jika pabrik pengolahan bahan baku triplek di sisi jembatan flyover Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) terjadi kebakaran di bagian limbah hasil pengolahannya pada dini hari kemarin. 

BACA JUGA:Dr Fahruddin Faiz: Apa Hakikatnya Orang yang Kaya

"Iya mas, tapi kita tidak tahu penyebabnya masih dalam proses penyelidikan. Saat ini petugas pemadam di bantu pihak Damkartan dan BPBD Mesuji masih terus melakukan pemadaman, "terang Romi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: