Energi 9 Maret

Energi 9 Maret

Hermansyah/Pemimpin Redaksi--

SEMANGAT baru tengah menyelimuti tim redaksi Radar Metro. Di usia ganjil yakni 11 tahun, perubahan pesat terjadi di tubuh Radar Metro. Mengikuti perkembangan digital, Radar Metro tidak hanya bertumpu pada media cetak. Tapi sudah transisi dan masuk ke dunia digital. Sebenarnya proses transisi ini sudah terjadi sejak tiga tahun lalu. Namun 9 Maret 2023 menjadi tonggak sejarah baru untuk Radar Metro. Energi itu bernama radarmetro.disway.id/listtag/1247/disway">Disway. Ya, setahun terakhir telah dilakukan penggabungan seluruh media digital di bawah naungan WSM. Dan Radar Metro yang sudah lama menanti, akhirnya resmi menjadi bagian sejarah radarmetro.disway.id/listtag/1247/disway">Disway.

Energi ini sangat penting bagi tim redaksi. Selain bertransformasi menjadi Radar Metro Digital, kontek dan teknologi yang diberikan teman-teman Disway membuat kami terpana dan bersemangat. Seperti muda Kembali. Seperti terlahir Kembali. Seperti matahari pagi yang terbit dan sinarnya masuk dari sela jendela rumah. Benar-benar sesuatu yang segar dan berani. Energi 9 Maret 2023 benar-benar mengubah pandangan kami tentang dunia digital. Meskipun kami masih baru masuk, tapi rasa optimism sudah tertanam di dada teman-teman redaksi.

Secara resmi website kami bisa diakses di radarmetro.disway.id. Kegembiraan ini, sekaligus memberikan kami beban baru. Yakni bagaimana caranya konsisten menyajikan pemberitaan yang bermanfaat dan bisa memberikan dampak secara luas. Karena saat ini berita-berita yang biasanya hanya ada di seputaran Kota Metro khususnya dan Lampung pada umumnya, kini bisa langsung diakses secara nasional berkat menjadi subdomain Disway. 

Oleh sebab itu, menjaga kredibilitas media Radar Metro menjadi sangat penting mengingat akses terhadap dunia luar menjadi semakit terbuka. Tidak bisa lagi kami menyajikan hanya berita-berita standar yang sifatnya Asal Bapak Senang (ABS). Kami harus mampu memberikan edukasi dan menyajikan informasi berkualitas. Terimakasih Disway, terimakasih telah memberikan kado terindah untuk Radar Metro di hari ulang tahunnya yang ke 11 ini. (Hermansyah/Pemimpin Redaksi radarmetro.disway.id)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: