Peringati HUT ke 22, DPC Partai Demokrat Mesuji Gelar Sunatan Massal

Peringati HUT ke 22, DPC Partai Demokrat Mesuji Gelar Sunatan Massal

Foto : Ketua DPC Demokrat Mesuji, Budi Susanto saat kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal dalam rangka memeriahkan HUT ke 22 Partai Besutan SBY itu.-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) partai Demokrat yang ke 22, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten MESUJI yang di pimpin Budi Susanto mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) Sunatan/Khitanan massal dan berobat gratis untuk para lansia.

Budi mengatakan kegiatan ini merupakan bulan bakti sosial serta memperingati HUT Partai Demokrat, dengan mengadakan Sunatan /Khitanan masal dan juga pengobatan gratis bagi para lansia.

"Saya selaku ketua partai Demokrat Mesuji, beserta anggota mengadakan kegiatan bakti sosial agar bisa langsung di rasakan masyarakat dan membantu masyarakat khusus nya bagi warga yang ada di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, dalam rangka memeriahkan HUT partai Demokrat", kata Budi Dalam sambutan nya, minggu (24/09/2023).

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolres Mesuji Akan Renovasi Rumah Papan Mbah Sumi

Ada sekitar 85 anak yang mengikuti sunat massal dan puluhan lansia yang mengikuti pengobatan gratis, pada kegiatan ini, pihaknya juga menurunkan tim medis sebanyak 20 orang untuk sunatan massal dan pengobatan bagi lansia.

"Harapan kami, Partai Demokrat tetap konsisten setiap tahunnya akan mengadakan kegiatan bakti sosial semacam ini. Agar, hadir nya kami tetap dapat dirasakan membantu rakyat dan dapat selalu memperjuangkan suara rakyat,"harap nya.

Kegiatan bakti sosial tersebut digelar di kediaman Dodi, salah satu kader partai Demokrat, Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, dan disambut antusias oleh warga setempat.

BACA JUGA:Bawaslu Mesuji Gelar Deklarasi Kampung Pengawasan Partisipatif Demokrasi Menuju Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: