PLN Akan Lakukan Pemadaman, Ini Lokasinya

PLN Akan Lakukan Pemadaman, Ini Lokasinya

Foto: Flyer rencana perawatan jaringan listrik oleh PLN Unit Layanan Pengguna Kota Metro pada Senin (24/9/2023).-(Istimewa)-

RADARMETRO - Petugas Pembangkit Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pengguna (ULP) Kota Metro bakal melakukan pemeliharaan jaringan kelistrikan pada Senin (25/9/2023) di wilayah Lampung Timur.

Untuk keselamatan pekerja, selama proses pemeliharaan akan dilakukan pemadaman arus listrik selama 3 jam tepatnya sejak pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Adapun wilayah yang terdampak pemadaman listrik selama proses pemeliharaan oleh PLN ULP Metro ini meliputi Kecamatan Sekampung, Donomulyo hingga Margatiga.

"Pabrik Padi Sukadamai, Sumbergede, Wonokarto, Sunber Gede, Jadimulyo, Trimulyo, Girikarto, Hargomulyo, Jembat Serong, Sumbersari, dan Donomulyo," tulis Kepala PLN ULP Metro Eko Wahyudi dalam keterangan resminya.

Selain wilayah tersebut, pemadaman listrik juga akan terjadi di Tanjung Harapan, Negeri Tua, Sukadana Baru, Nabang Baru, Surya Mataram, Jembat Batu, Putra Aji, dan Gerem Pawiki.

Untuk itu, selama proses pemadaman masyarakat diminta agar menyediakan alat bantu kelistrikan agar tidak mengganggu aktivitas kerja maupun hal-hal lainnya.

Eko juga meminta agar penggunaan alat bantu kelistrikan, seperti genset, masyarakat dapat menggunakannya dengan sesuai prosedur dan dipastikan tidak terhubung ke jaringan listrik PLN.

"Apabila pelanggan menggunakan genset, agar dipisah dengan instalasi PLN," ungkapnya.

Selain itu, Eko juga menambahkan jadwal perawatan jaringan dapat berubah menyesuaikan kondisi yang ditemukan di lapangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: