Pemkab Mesuji Gelar Forum Konsultasi Publik, Pembangunan MPP

Pemkab Mesuji Gelar Forum Konsultasi Publik, Pembangunan MPP

Foto : Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin saat membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Rabu (27/9/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Pemerintah Kabupaten MESUJI melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melakukan Forum Konsultasi Publik dalam rangka persiapan pembangunan Mall Pelayanan Publik, di Balai Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, rabu(27/09/23).

Dalam laporannya Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Mesuji Arif Arianto mengatakan, Mall Pelayanan Publik yang akan di gagas tersebut sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara terintegritas yang terkoneksi langsung dengan pemerintah pusat hingga sampai kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

BACA JUGA:Mau Daftar CPNS dan PPPK, Simak Yuk Caranya!

"Nantinya, Mall Pelayanan Publik ini bersifat terintegrasi, sehingga diharapkan mampu memberikan pelayanan secara cepat, transparan dan akuntabel,"terang Arif.

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mesuji Syamsudin mewakili Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar saat membuka kegiatan tersebut, berharap peserta Forum Konsultasi Publik dalam rangka persiapan pembangunan Mall Pelayanan publik dapat memberikan masukan dan usulan yang konstruktif, sebagai bahan masukan salam merealisasikan pembangunan Mall pelayanan publik kabupaten Mesuji.

"Masukan peserta sangat penting sebagai rujukan dalam rangka pembagunan Mall Pelayanan, dengan begitu nantinya mall pelayanan dapat berjalan secara maksimal, efektif, efesien, dan mudah di jangkau masyarakat,"harap Syamsudin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Noviana Andrian asisten Deputi pelayanan publik Kementerian  Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemanpan RB), Kapolres Mesuji, Dandim 0426 Simpqng Pematang,organisasi profesi di Kabupaten Mesuji, Kepala Organisasi Perngkat Daerah(OPD) di lingkup Pemkab Mesuji, dan pengiat  usaha di Bumi Ragab Begawe Caram itu.

BACA JUGA:Polres Metro Tempati Posisi ke-3 Penanganan Lakalantas Terbaik di Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: