Relawan Pajak UM Metro Hadiri Acara Penutupan oleh DJP Bengkulu dan Lampung

Relawan Pajak UM Metro Hadiri Acara Penutupan oleh DJP Bengkulu dan Lampung

Foto: Relawan Pajak resmi dibubarkan.-(Fenny)-

RADARMETRO - Kamis (5/10/2023) telah diadakan acara penutupan Relawan Pajak Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu dan Lampung

Acara ini berlangsung di Aula Rafflessiger Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung dengan mengundang berbagai pihak yang berperan dalam kegiatan relawan pajak yaitu universitas-universitas di wilayah Bengkulu dan Lampung. 

Acara penutupan Relawan Pajak Tahun 2023 ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Tax Centre Universitas Muhammadiyah Metro, Nedi Hendri, S.E., M.Si.Ak., C.A., CPA., CRA., ASEAN CPA., serta Karnila Ali, B.Bus., M.PA., selaku Kepala Pusat Karir dan Bisnis dan juga sebagai dosen pembina. 

Tidak hanya itu, perwakilan relawan pajak dari berbagai latar belakang juga turut hadir secara luring, antara lain Ajeng Febiola (S1 Akuntansi), Sabela Cahya Utami (S1 Akuntansi), Selvi Wahyu Puspita (S1 Manajemen), Intan Sari (S1 Pendidikan Ekonomi), dan Dhia Zahra Rahmadani (S1 Akuntansi) sedangkan relawan pajak lainnya hadir secara daring.

Kegiatan Relawan Pajak ini secara resmi ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung, Tri Bowo, S.T., M.M. 

Acara ini melibatkan serangkaian agenda, termasuk penyerahan sertifikat dan pelepasan nametag relawan pajak mahasiswa dan non-mahasiswa, serta penyerahan sertifikat kepada seluruh Tax Center dan pemberian penghargaan kepada mereka yang telah berkontribusi dalam kegiatan relawan pajak.

Ketua Tax Centre Universitas Muhammadiyah Metro, Nedi Hendri, S.E., M.Si.Ak., C.A., CPA., CRA., ASEAN CPA., menyampaikan harapannya bahwa UM Metro dapat terus berkontribusi dalam membantu masyarakat untuk melaporkan pajak setiap tahunnya. 

Ini merupakan langkah penting dalam mendukung transparansi pajak dan pemenuhan kewajiban perpajakan yang penting bagi pembangunan negara.

BACA JUGA:Mahasiswa PBI UM Metro Beri Pelatihan STEVE AI

Acara penutupan Relawan Pajak Tahun 2023 ini mencerminkan komitmen yang kuat dari berbagai pihak dalam mendukung upaya perpajakan di Bengkulu dan Lampung serta menunjukkan bahwa kolaborasi antara universitas, relawan pajak, dan DJP Bengkulu dan Lampung memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kepatuhan perpajakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: