Destya Putri Nabilla Bergabung Dalam Program Kampus Mengajar 2023

Destya Putri Nabilla Bergabung Dalam Program Kampus Mengajar 2023

Foto: Salah satu mahasiswi UM Metro ikut program Kampus Mengajar.-(Fenny)-

RADARMETRO - Destya Putri Nabilla, mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Metro, telah terpilih untuk mengikuti program Kampus Mengajar (KM). 

Program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat melalui penugasan di sekolah-sekolah di berbagai wilayah Indonesia.

Destya Putri Nabilla telah ditempatkan di SD Negeri 3 Trimurjo, Lampung Tengah dengan jangka waktu penugasan selama 4 bulan yang dimulai pada 14 Agustus dan berakhir pada 1 Desember. 

Untuk mencapai tahap ini, Destya Putri Nabilla telah melalui berbagai tahapan yang melibatkan persiapan administrasi, pendaftaran, seleksi berkas, hingga pengumuman kelulusan program Kampus Mengajar.


Foto: Destya Putri Nabilla Bergabung Dalam Program Kampus Mengajar 2023-(Fenny)-

BACA JUGA:UM Metro Ajarkan Digitalisasi Marketing Lewat TikTok

Dalam tugasnya di SD Negeri 3 Trimurjo, Destya Putri Nabilla akan berfokus pada beberapa kegiatan penting, termasuk membantu meningkatkan literasi dan numerasi siswa, membantu sekolah dalam adaptasi teknologi, menjadi mitra guru untuk meningkatkan pembelajaran yang bermanfaat, membuat media ajar dan pola pengajaran yang kreatif, mewadahi potensi dan kreativitas siswa melalui majalah dinding, serta mengaktifkan pojok baca.

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Amirudin Latif, M.Pd., mengapresiasi partisipasi Destya Putri Nabilla dalam program Kampus Mengajar. 

Ia berharap bahwa kontribusi Nabila akan memberikan manfaat yang besar bagi siswa-siswa di sekolah penugasan dan memberikan pengalaman berharga dalam pengembangan dirinya sebagai seorang pendidik.

BACA JUGA:Bocoran Terbaru, ini Materi PPPK Dosen 2023, Simak Penjelasannya!

"Kami mengucapkan selamat kepada Destya Putri Nabilla atas prestasinya dalam mengikuti program Kampus Mengajar dan mengharapkan agar kontribusinya dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di SD Negeri 3 Trimurjo, Lampung Tengah, serta memberikan inspirasi kepada mahasiswa lainnya untuk berpartisipasi dalam program serupa," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: