Ulasan Lengkap Hingga Jadwal Pertandingan: Benfica vs Inter Milan

Ulasan Lengkap Hingga Jadwal Pertandingan: Benfica vs Inter Milan

Foto: Ilustrasi jadwal pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Benfica vs Inter Milan di Estadio da Luz, Portugal.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Leg pertama Benfica vs Inter Milan di babak perempat final Liga Champions 2022/2023 dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu, 12 April 2023, pukul 02:00 WIB.

Pada pertandingan ini, Benfica selaku tuan rumah akan menjamu Inter di Estadio da Luz.

Para penggemar sepak bola tanah air dapat menyaksikan live streaming pada video.com atau kunjungi websat di bawah ini.

https://www.vidio.com/categories/56-champions

selain itu, pertandingan Benfica kontra Inter Milan juga akan ditayangkan melalui siaran televisi SCTV sesua jadwal kick-off.

Head to Head Benfica vs Inter Milan

Tidak banyak kedua club besar ini bertemu di atas rumput. Tercatat dalam 3 kali pertemuan mereka, Benfika tidak pernah sekalipun memetic kemenangan.

Pada pertemuan pertama Benfica vs Inter Milan terjadi pada final European Cup/Liga Champions tahun 1965. Pasukan il Nerazzurri berhasil menekuk Benfika dengan skor 0-1, sekaligus merengkuh gelar kedua mereka.

Pertemuan selanjutnya terjadi pada babak 16 besar UEFA Cup/Liga Eropa tahun 2003/2004. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata. Keadaan berubah di leg kedua, Benfica di kalahkan inter dengan skor 3-4.

Kali ini, Benfica dan Inter Milan kembali berjumpa di babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama akan berlangsung di Estadio da Luz markas besar Benfica. Di kendang sediri jelas Benfica akan di atas angin.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Pelayanan Data Kependudukan Dibuka Hingga 18 April

Untuk pertemuan leg kedua mereka, giliran Benfica akan mengunjungi markas besar Inter Milan yang dijadwalkan pada Kamis, 13 April 2023, pukul 02.00 WIB.

Statistik Benfica dan Inter Milan

Benfika 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: