Wakapolres Mesuji Jadi Wasit Kejurnas Judo Kasad Cup XIV 2023

Wakapolres Mesuji Jadi Wasit  Kejurnas Judo Kasad Cup XIV 2023

Foto : Aksi Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara saat menjadi Wasit pada Kejurnas Judo KASAD CUP XIV 2023 yang di gelar di Basket Hall, GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (07/10/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, JAKARTA - Wakapolres Mesuji, Polda Lampung, Kompol Juli Sundara didapuk menjadi salah satu wasit dalam Kejuaraan Nasional Judo Kasad Cup XIV, 2023 yang digelar di Basket Hall GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (7/10/2023).  

Ini bukan kali pertama bagi sosok Kompol Juli Sundara diminta untuk menjadi wasit bahkan sebagian juri dalam beberapa event kejuaraan baik tingkat provinsi maupun nasional.

Kegiatan itu pun disambut antusias oleh para peserta yang berasal dari berbagai daerah dan provinsi se-Indonesia. 

Kejurnas Judo Kasad Cup 2023 merupakan turnamen edisi ke-14.  Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI.

"Kejuaraan ini diikuti 419 peserta umum dari berbagai Provinsi, mulai dari Aceh hingga Papua. Di samping itu juga diikuti oleh 213 peserta dari kalangan TNI/Polri,"Kata Juli Sundara.

BACA JUGA:Sat Binmas Polres Mesuji Lakukan Binluh Bagi Pelajar

Kejurnas Judo itu akan berlangsung selama empat hari, mulai Sabtu (7/10/2023) hingga Selasa (10/10/2023). Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang pembinaan dan meningkatkan prestasi olahraga judo di tanah air.

Sosok Kompol Juli Sundara memang sudah tidak asing bagi para atlet Judo khususnya yang berasal dari Provinsi Lampung. Pria yang kesehariannya bertugas di Mapolres Mesuji sebagai orang nomor dua disana itu juga merupakan manager tim Judo Kabupaten Mesuji. 

BACA JUGA:Kapolsek Simpang Pematang, Bawa Kue Ultah HUT TNI ke-78, ke Koramil 426-01 Mesuji

"Mohon doa dan dukungannya, atlet kita dari Mesuji sedang persiapan untuk mengikuti pra-PON. Semoga bisa suskes meraih prestasi membanggakan serta mengharumkan nama daerah asalnya nanti,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: