Terus Bergeliat, Pemerintah Desa Tanjung Harapan Bangun GSG

Terus Bergeliat, Pemerintah Desa Tanjung Harapan Bangun GSG

Foto : Kepala Dinas PMD Mesuji Anwar Pamuji saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan GSG di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (14/10/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Pemerintah Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya terus bergeliat mengejar ketertinggalan.

Sebagai desa pemekaran dari induknya Desa Sri Tanjung, memang Tanjung Harapan masih banyak keterbatasan baik dari segi infrastruktur dan sarana-prasarana.

Untuk itu, dengan adanya program Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Tanjung Harapan terus berbenah dan melakukan pemerataan pembangunan baik di bidang infrastruktur dan bidang lainnya.

Kepala Desa Tanjung Harapan Dinus Efrika mengatakan, bahwa pihaknya terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur dan berbagai sarana fasilitas untuk menunjang kegiatan roda pemerintahan di desa.

"Alhamdulillah, tahun 2023 ini kami membangun gedung serba guna yang terletak di RK 04 RT 03 dengan luas 15 x 28 meter,  yang dananya bersumber dari DD tahun 2023,"kata Dinus, Sabtu (14/10/2023).

BACA JUGA:Kolaborasi Bhabinkamtibmas Polres Mesuji, BPBD dan TBL Suplai Air Bersih di Simpang Pematang

Lebih lanjut Dinus mengatakan, pihaknya berharap agar masyarakat dapat selalu mendukung setiap program pembangunan yang tengah dilakukan oleh masyarakat.

"Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar setiap program pembangunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar demi kemajuan desa yang kita cintai ini,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: